IBL

Pertandingan di malam Halloween atau sehari sebelumnya, memang paling ditunggu-tunggu penggemar. Bukan hanya keseruan pertandingan saja, namun para penggemar ingin melihat kostum bintang-bintang NBA saat datang ke arena. Tahun ini, ada beberapa pemain yang tampil memukau di malam Halloween. 

LeBron James lagi-lagi menduduki peringkat pertama untuk kostum Halloween tahun 2021. Kali ini, LeBron mengenakan kostum Freddy Krueger. 

Tampilan LeBron sangat meyakinkan. Dia memakai topi hitam, baju garis-garis, dan lengkap dengan sarung tangan pisau khas karakter fiksi dalam film seri "A Nightmare on Elm Street" yang muncul tahun 1984. Totalitas LeBron juga terlihat dari riasan wajah. Dirinya seperti memakai kulit buatan dari karet tipis di wajahnya agar makin mirip dengan tampilan Freddy Krueger dalam film tersebut. 

Sementara itu, JaVale McGee juga mendapatkan pujian dari netizen soal kostum Halloween tahun ini. Pemain Phoenix Suns tersebut berpakaian layaknya tentara penjaga dalam film "Squid Game". Sebuah serial dari Korea Selatan yang viral beberapa bulan terakhir. Penampilan McGee benar-benar meyakinkan dengan jump-suit warna merah, lengkap dengan topeng hitam dan diberi tanda berwarna putih. McGee juga membawa sebuah senjata mainan agar penampilannya makin meyakinkan.

 

Pemain Denver Nuggets Aaron Gordon datang ke arena memakai topeng Jason Voorhess. Tetapi hanya topeng saja yang menarik perhatian, karena Gordon tidak memakai pakaian yang sesuai dengan topeng tersebut. Berbeda dengan LeBron James beberapa tahun lalu, yang juga mengenakan kostum Jason Voorhess. Bedanya, LeBron lebih total dalam bergaya layaknya karakter dalam film "Friday the 13th". 

Bukan hanya di arena saja, beberapa bintang NBA juga merayakan Halloween di kediaman masing-masing. Penampilan mereka tak kalah menarik. Pasangan Robin Lopez dan Christine Vargas mendapatkan pujian dari netizen dan bintang NBA lainnya. Pemain Orlando Magic tersebut memakai kostum Batman. Sementara istrinya, memakai kostum Penguin yang dikenal sebagai salah satu musim bebuyutan Batman. 

Sementara pesaing Robin Lopez dan Christine Vargas adalah pasangan Karl-Anthony Towns dan Jrodyn Woods. Pemain Minnesota Timberwolves tersebut memakai kostum manusia srigala. Sementara Woods, tampil dengan kostum "Little Red Riding Hood". 

Halloween merupakan perayaan yang dijumpai di beberapa negara pada tanggal 31 Oktober. Perayaan tersebut mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide), suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia. (tor)

Foto: News Facts

Komentar