IBL

Washington Wizards akan berlaga di NBA Summer League 2021 di Las Vegas. Pada 4 Agustus waktu Amerika Serikat lalu, mereka merilis daftar susunan pemain atau roster yang akan berangkat ke turnamen tersebut. Pemain naturalisasi Indonesia, Marques Bolden ada di dalamnya.

Wizards akan bermain empat pertandingan, mulai 8-15 Agustus, di Cx Pavilion atay Thomas & Mack Center, di kampus University of Nevada, Las Vegas. Setelah empat pertandian tersebut, dua tim dengan rekor terbaik akan melaju ke Championship Game pada tahun 17 Agustus nanti.

Berikut daftar nama-nama pemain dalam roster Wizards untuk Summer League 2021:

Marques Bolden merupakan pemain yang dinaturalisasi Indonesia bulan lalu. Dia diproyeksikan untuk tampil di FIBA Asia Cup 2021, yang harus ditunda penyelenggaraannya sampai tahun 2022. Penundaan tersebut membuat Bolden bisa mengejar mimpinya menjadi pemain NBA. Kini dia mempertaruhkan semuanya di panggung Summer League 2021.

Baca juga: Dame Diagne, Serigne Modou Kane, dan Marques Bolden Resmi Berstatus WNI

NBA Summer League 2021 menampilkan 30 tim NBA. Setiap tim akan memainkan lima pertandingan di babak penyisihan. Maksimal satu tim akan tampil delapan pertandingan. Summer League merupakan turnamen yang digunakan tim-tim NBA untuk mencoba pemain baru, atau pemain seleksi. (tor)

Foto: King James Gospel

Komentar