IBL

FIBA Asia Cup 2021 makin dekat. Tuntutan untuk mencari pemain-pemain terbaik Indonesia yang tampil di ajang tersebut makin mendesak. Skuat Indonesia Patriots (pemain muda U23) pada musim reguler 2021 lalu menjadi alternatif pengisi skuat nasional senior bahkan modal kekuatan jangka panjang.

Pada Mainbasket Podcast edisi ini, kami mencoba lagi mencari sumber-sumber lain. Kami menemukan alternatif lain selain Indonesia Patriots. Mereka adalah pemain-pemain muda dengan usia di bawah 23 tahun yang tersebar di timnya masing-masing. Menurut kami, mereka tak kalah hebat dengan skuat Indonesia Patriots, dan tentu saja layak untuk dipertimbangkan lagi masak-masak untuk jadi bagian skuat Indonesia di FIBA Asia Cup 2021.

Bagaimana bila pemain-pemain IBL yang berusia di bawah 23 tahun (selain Indonesia Patriots) digabungkan? Bagaimana bila ditemukan melawan Indonesia Patriots di IBL 2021 lalu? Kami memilih nama-nama pemain muda di IBL 2021 lalu yang juga punya potensi besar untuk bersaing memperkuat Indonesia di FIBA Asia Cup 2021 bulan Agustus nanti.

Komentar