IBL

Los Angeles Lakers meraih kemenangan melawan Orlando Magic dengan skor 114-103, di Amway Center, Orlando, Senin malam, waktu Amerika Serikat. Ini merupakan kemenangan perdana Lakers sejak Anthony Davis kembali dari cedera betis. Davis tampil 31 menit dengan catatan 18 poin, 8 rebound, 3 asis, dan 2 blok.

Selain Davis, pemain yang menonjol pada pertandingan kali ini adalah Dennis Schroder. Dia mencetak 21 poin, 10 asis, 2 rebound. Andre Drummond menambahkan 13 poin dan 11 rebound. Disusul Kyle Kuzma dengan torehan 14 poin. Dari bangku cadangan, Montrezl Harrell menghasilkan 18 poin.

Sementara itu, di kubu Magic, Chuma Okeke mencetak 18 poin, diikuti Gary Harris dengan catatan 17 poin. Dwayne Bacon mencetak 14 poin. Kemudian, Wendell Carter Jr. dan Robert Franks masing-masing menyumbang 10 poin. Magic sudah kalah enam pertandingan beruntun. Mereka ada di dasar klasemen Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 18-43.

Lakers membuka pertandingan dengan baik. Mereka unggul 14-2 di awal laga dan menutup kuarter pertama dengan skor 28-16. Setelah itu, Magic bangkit di kuarter kedua untuk menghasilkan 40 poin. Magic berbalik unggul 56-50 saat turun minum.

Memasuki kuarter ketiga, Lakers berhasil memotong margin poin. Kemudian di kuarter terakhir, tim tamu mampu bangkit. Lakers sempat membuat keunggulan 14 poin (114-100) sesaat sebelum pertandingan usai. Lakers sudah memainkan rotasi bigman yang bagus, dengan Drummond dan Trezz mendukung performa Davis di paint area.

Berikutnya, Lakers akan terbang ke Washington DC untuk bertanding melawan Wizards. Keduanya dijadwalkan bertemu Rabu malam, waktu setempat. LeBron James tidak ikut ke sana. Dia fokus mengembalikan kondisi fisiknya jelang bergabung kembali bersama tim saat pertandingan kandang, awal bulan depan. (tor)

Foto: Silver Screen and Roll

Komentar