IBL

Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant mencetak dobel-dobel dengan torehan 25 poin dan 11 asis saat timnya menang 130-115 atas Charlotte Hornets di Barclays Center, Jumat malam, waktu setempat. Selain Durant, Joe Harris juga tampil impresif dengan mencetak 26 poin. Kembalinya Durant membuat pemain Nets lebih percaya diri saat menyerang.

Landry Shamet menambah 20 poin bagi Nets. Kyrie Irving menyelesaikan laga dengan catatan 12 poin. Kemudian Blake Griffin dan Jeff Green masing-masing menyumbang 10 poin. Sebaliknya, Miles Bridges jadi top skor Hornets dengan 33 poin, yang menjadi catatan terbaik sepanjang kariernya. Terry Rozier menambahkan 27 poin dan 10 asis. Sedangkan Vernon Carey Jr. mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dengan membukukan 21 poin.

Nets saat berbahaya saat menyerang. Mereka memasukkan 21 tripoin dari 41 percobaan (51 persen). Harris memasukkan 6 dari 9 percobaan, dan Shamet mencetak 6 dari 11 percobaan tripoin. Nets unggul 94-89 di akhir kuarter ketiga. Kemudian, mereka mengunci kemenangan setelah membuka kuarter keempat dengan keunggulan 19-5 atas Hornets.

Kekuatan Hornets terkikis karena cedera. Mereka kalah empat laga beruntun. Gordon Hayward belum bisa bermain karena keseleo di kaki kanannya, LaMelo Ball masih belum bisa kembali bermain setelah pergelangan tangan kanannya retak. Tiga pilar penting lain juga cedera yaitu Devonte Graham, Malik Monk dan PJ Washington.

Nets akan mengunjungi Miami pada hari Minggu, waktu Amerika Serikat. Sebaliknya, Hornets akan menjamu Portland Trail Blazers di hari yang sama. (tor)

Foto: nba.com

Komentar