IBL

Ada-ada saja tingkah David Seagers. Sejak tanggal 27 Januari lalu, melalui akun instagramnya @seagers88, ia mengajak para pengikutnya untuk berkompetisi menghasilkan logo khusus dirinya. Saat itu rupanya tidak begitu banyak yang mengikuti kontes yang berhadiah uang tunai 100 dolar Amerika Serikat, seragam Pacifci Caesar Surabaya, seragam FIBA 3x3 dan seragam Dew NBA 3x ini.

David kemudian menghubungi Mainbasket untuk membantu memublikasikan kontes yang ia buat. Hasilnya sepertinya memuaskan. “Terima kasih sudah ikut memublikasikan kontes logo saya. Saya dapat 1.000 pengikut baru dalam satu hari dan kini kebingungan memilih logo-logo yang keren ini semua. Tapi ini kebingungan yang baik,” kata pemain yang akan kembali ke AS untuk mengikuti Dew NBA 3x All Star Edition ini.

David Seagers akan absen di Seri 4 yang akan berlangsung di Jakarta, 18-19 Februari nanti. David akan bermain di Dew NBA 3X All Star Edition, Sabtu 18 Februari. Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan di NBA All Star 2017 di New Orleans.

David adalah pemain 3x3 peringkat 2 terbaik di Amerika Serikat versi FIBA3x3. Walau begitu, hal tersebut tidak menjamin ia bisa langsung mengikuti Dew NBA 3X All Star. Sebelumnya, ada 10 pemain 3x3 terbaik AS yang diundang. Empat di antaranya adalah anggota tim FIBA3X3 Harlem, New York.

Sepuluh pemain terbaik ini diadu satu lawan satu di hadapan pemandu bakat Dennis Scott dan Shaquille O'Neal. Dennis adalah utusan tim di bawah manajer Russell Westbrook dan Shaq di bawah Kyrie Irving. Setelah duel satu lawan satu, para pemandu bakat memilih masing-masing tiga pemain (draft).

Dennis Scott memilih David Seagers untuk bergabung dengan 1 dari 3 pemain untuk tim Westbrook. Usai kegiatan ini, David Seagers akan kembali ke Pacific untuk mengikuti Seri 5 IBL 2017.

Kembali ke kontes mendesain logo, batas waktunya tinggal beberapa hari lagi (kemungkinan hingga tanggal 18 Februari. David tidak menyebut tanggal pasti batas akhir kontesnya). Untuk yang ingin ikut serta, unggah (upload) logo David Seagers di instagram masing-masing, lalu mention dan tag ke @seagers88. Nanti David sendiri yang akan menentukan pemenangnya. Selamat berkarya!

Komentar