IBL

Semua penggemar Brooklyn Nets awalnya senang melihat James Harden sudah kembali bermain Senin malam. Tetapi rasa bahagia tersebut berubah seketika setelah Harden terjatuh lagi di menit keempat. Cedera hamstring kanannya kambuh lagi.

James Harden seperti dipaksakan untuk bermain di pertandingan Senin malam. Padahal sebelumnya Nash mengatakan kalau akan berhati-hati dengan cedera hamstring kanan salah satu bintangnya itu. Harden baru absen dua pertandingan, dan sudah bisa bermain. Padahal untuk kasus yang sama, seperti milik Kevin Durant, harus istirahat lebih dari dua bulan.

Kambuhnya cedera hamstring Harden terjadi di kuarter pertama. Harden melakukan penetrasi dan memberikan bola ke Joe Harris di sayap kanan. Dalam tayangan ulang, Tayangan ulang menunjukkan Harden merasakan ada yang salah dengan kakinya dan tiba-tiba berhenti. Harden segera menunjuk ke bangku cadangan Nets dan memberi isyarat pergantian pemain. Harden menepi ke bangku cadangan dengan tertatih-tatih. Dia tidak kembali sampai pertandingan usai. Sebagai gantinya, Kyrie Irving menyelamatkan Nets dari gempurang Knicks.

Baca juga: Kyrie Irving Selamatkan Nets dari Gempuran Knicks

"Kami harus bangkit dari situasi ini. Kami memiliki pemain yang cedera. Jadi kami benar-benar ingin fokus pada permainan terbaik saja," kata Steve Nash usai pertandingan, dikutip dari The New York Post.

Nets mengalahkan Knicks 114-112 di hadapan 1.773 penonton di Barclays Center, serta menyapu bersih rival sekotanya musim ini. Nets tanpa Kevin Durant, serta Tyler Johnson, Landry Shamet dan Blake Griffin. Lalu sekarang Harden kembali harus menepi. Praktis hanya Kyrie Irving yang tersisa dari Big Three. Tapi Nets baru saja menambahkan LaMarcus Aldridge yang bisa membantu Irving. (tor)

Foto: Report Door

Komentar