IBL

Kisah asmara bintang-bintang NBA seringkali melibatkan pesohor jagat hiburan. Tapi hanya ada satu pemain NBA yang berhasil menikahi seorang Miss Universe. Dia adalah Al Horford, pemain yang kini membela Oklahoma City Thunder. Kehidupannya bersama Amelia Vega berjalan hamonis. Kini mereka sedang menunggu kelahian anak keempat.

Gabrielle Union dan Eva Longoria adalah nama-nama yang pernah dekat dengan Tony Parker. Kemudian yang terbaru ada Devin Booker yang dikabarkan menjalin asmara dengan Kendall Jenner. Pemain-pemain NBA memang punya cerita asmara yang menarik untuk diungkap. Tapi hanya ada satu pemain yang berhasil menikah dengan Ratu Kencantikan Sejagat. Dia adalah Al Horford, yang sukses memenangkan hati Amelia Vega. Seorang Miss Republik Dominika tahun 2002, sekaligus Miss Universe tahun 2003.

Horford mulai menjalin asmara dengan Vega sejak tahun 2009. Mereka menikah pada tahun 2011, dan sekarang sudah dikaruniai tiga anak. Bahkan Horford dan istrinya sedang menanti kelahiran anak keempat.

Meski kariernya di NBA sempat terseok-seok musim lalu, tampaknya itu tidak berpengaruh pada kehidupan pribadinya. Horford mampu membangun keluarga yang harmonis dan jauh dari rumor miring. Keluarga mereka juga tampak sangat berbahagia. Terlihat dari unggahan Amelia Vega di akun instagram pribadinya.

Tetapi bukan hanya kehamilan istrinya saja yang membuat Horford bisa tersenyum lega. Sebab, kini performanya juga sudah kembali seperti semula bersama Thunder. Horford mencatatkan 14,4 poin, 6,7 rebound, dan 3,3 assist musim ini. Semua itu menepis anggapan bahwa Horford sudah tidak punya masa depan di NBA. Sebab, saat masih bersama Philadelphia 76ers, para analis menyebut dirinya pemain overrated. Bayarannya terlalu tinggi untuk seorang pemain yang hanya mencetak 11,9 poin dan 6,8 rebound di musim reguler. Horford pun disebut sebagai keputusan yang salah dari manajemen Sixers. Itu menyakiti perasaannya.

Namun semua sudah berlalu. Horford mulai merajut kembali masa depannya bersama Thunder. Selain itu, dia berharap keluarganya semakin bahagia dengan kelahiran anak keempat nanti. (tor)

Foto: People en Espanol

Komentar