IBL

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, menulis sebuah pesan singkat dalam akun Instagram pribadinya, tepat setahun kepergian suami dan putrinya, Gianna. Vanessa masih belum mampu menerima kenyataan tentang kepergian Kobe Bryant dan Gianna yang sangat tragis itu. Sebuah surat dari sahabat Gianna juga menguatkan hati Vanessa, yang sedang dirundung duka.

Vanessa mengunggah sebuah pesan yang menyayat hati. Vanessa seolah berbicara dengan Kobe Bryant, bahwa mereka berdua sudah memberikan pendidikan yang baik untuk putrinya. Vanessa juga merasa kejadian satu tahun lalu masih seperti mimpi saja.

"Hari ini saya menerima surat manis ini dari salah satu sahabat Gianna, Aubrey.

Aku mencintaimu Aubz (seperti yang Gigi memanggilmu). Terima kasih banyak karena telah membagikan beberapa kenangan indah tentang Gigi saya dengan saya dan mengizinkan saya membagikannya di sini di Intagram saya.Gigi saya LUAR BIASA dan saya sangat menghargai surat ini. Dia sangat mencintaimu.

Saya sangat merindukan putri tersayangku dan Kob-Kob. Saya tidak akan pernah mengerti mengapa/bagaimana tragedi ini bisa terjadi pada manusia yang begitu cantik, baik, dan menakjubkan. Sepertinya masih belum nyata.

Kob, kita melakukannya dengan benar. Gigi, kamu masih membuat ibu bangga. Aku cinta kamu!"

Vanessa merasa bangga dengan apa yang dilakukan Gigi, setelah membaca kesaksian dari Aubrey lewat suratnya. Aubrey menulis bahwa Gigi sudah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Gigi sangat peduli dengan perhatian kecil yang sudah dilakukannya. Aubrey menulis, bila dirinya lupa membawa makanan ringan, Gigi memberikan makanannya. Gigi selalu menulis kata-kata manis di buku catatan Aubrey.

Vanessa benar-benar bangga menjadi seorang ibu yang sudah berhasil mendidik anaknya memiliki kepedulian terhadap orang di sekitarnya. Namun Vanessa sekarang hanya bisa membayangkan Gigi dan Kobe ada di sampingnya. Sebab, mereka berdua sudah pergi, setahun lalu. (tor)

Foto: People.com

Komentar