IBL

Russell Westbrook akhirnya tampil dengan jersei Washington Wizards. Dalam gim pramusim terakhir mereka melawan Detroit Pistons, Sabtu, 19 Desember 2020, waktu setempat, Westbrook turun sejak tepis mula. Terlihat sudah cukup menyatu dengan timnya, Westbrook dan Wizards menutup gim dengan kemenangan tipis 99-96.

Wizards sebenarnya sempat unggul jauh di paruh pertama. Namun setelahnya, barisan pemain utama mulai ditarik ke bangku cadangan dan akhirnya keunggulan mereka terus terkikis. Westbrook sendiri tampil hanya 17 menit dan mencetak 8 poin, 7 rebound, 3 asis dan hanya membuat 1 turnover. Westbrook memasukkan 4/10 tembakan (40 persen).

Thomas Bryant jadi top skor untuk Wizards dengan 22 poin dan 7 rebound selama 24 menit. Bryant jadi pemain besar utama dan satu-satunya Wizards di seluruh rangkaian pramusim ini. Bradley Beal yang turun 26 menit mencetak 15 poin, 3 rebound, dan 5 asis. Ruki, Deni Avdija, menyusul dengan 9 poin dan 10 rebound.

Dari Pistons, ruki, Killian Hayes, akhirnya menyentuh dua digit poin dengan 11 poin, 3 rebound, 2 asis, dan 2 steal selama 21 menit. Jerami Grant dan Derrick Rose jadi top skor bersama Pistons dengan masing-masing mencetak 14 poin. Josh Jackson menambahkan 13 poin sedangkan Blake Griffin membukukan 11 poin, 4 rebound, plus 3 asis.

Dengan ini, kedua tim telah mengakhiri rangkaian pramusim mereka. Wizards tampil tiga kali dan membukukan satu kemenangan. Sedangkan Pistons bertanding empat kali dengan separuhnya berujung kemenangan. Pistons akan memulai musim 2020 – 2021 dengan melawan Minnesota Timberwolves, Rabu, 23 Desember 2020, waktu setempat. Di hari yang sama, Wizards akan berhadapan dengan Philadelphia 76ers. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar