IBL

Giannis Antetokounmpo panas lagi. Ia mengumpulkan 31 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Philadelphia 76ers. Bahkan, hampir mencetak tripel-dobel dengan tambahan 17 rebound dan 8 asis.

Bucks sendiri menang 119-98. Mereka unggul 21 poin di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Sabtu, 22 Februari 2020 waktu setempat. Bucks semakin kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Antetokounmpo dkk. membuka pertandingan dengan baik. Mereka unggul hingga 10 poin (31-21). Start seperti itu mendorong Bucks untuk memenangi pertandingan sejak langkah pertama.

Meski begitu, Sixers bukan tanpa perlawanan. Mereka sempat unggul perolehan poin 29-25 pada kuarter dua. Namun, itu belum cukup untuk menggulingkan Bucks. Tuan rumah masih unggul 56-50.

Dengan selisih enam poin saja, Bucks merasa tidak cukup. Mereka pun tancap gas. Antetokounmpo menjadi senjata utama. Ia berkali-kali merangsek masuk ke inti pertahanan lawan. Membantu timnya mencetak 37 poin pada kuarter tiga. Bucks melebarkan jarak 93-73.

Memasuki kuarter empat, Sixers kembali memberi perlawanan. Hanya saja, Bucks tidak tinggal diam. Mereka melawan balik.

Sixers mencetak 25 poin lagi pada kuarter akhir. Sementara Bucks unggul satu poin. Dengan itu, mereka menutup pertandingan sebagai pemenang. Bucks unggul total 119-98.

Lusa, Bucks mesti bertemu Washington Wizards. Mereka akan bertanding di Capital One Arena. Sementara Sixers giliran bertemu Atlanta Hawks. Mereka akan menjadi tuan rumah pada hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar