IBL

Terence Davis II melewati malam yang menyenangkan. Pasalnya, Sang Ruki mampu tampil gemilang saat Toronto Raptors mengalahkan Chicago Bulls dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Davis menjadi top skor dengan sumbangan 31 poin dari bangku cadangan.

Raptors menang atas Bulls 129-102. Mereka berhasil menjaga rupa di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Minggu, 2 Februari 2020 waktu setempat. Para pendukung pun boleh pulang dengan senang-senang.

Selain Davis, ada enam pemain Raptors yang juga menyumbang dobel digit poin. Pascal Siakam bahkan produktif dengan 17 poin, 9 rebound, dan 5 asis. Serge Ibaka 16 poin dan 6 rebound. Chris Boucher 15 poin dan 5 rebound. Kyle Lowry 14 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Patrick McCaw 10 poin.

Di pihak tamu, Thaddues Young menjadi penampil terbaik Bulls. Ia mencetak 21 poin dan 7 rebound dengan menit bermain mencapai 29 menit 48 detik. Sementara Zach LaVine, Chandler Hutchison, Coby White, dan Ryan Arcidiacono masing-masing menambahkan belasan poin.

Kendati demikian, tambahan poin dari LaVine dkk. tidak menyelamatkan Bulls dari kekalahan. Mereka belum cukup kuat mengalahkan Raptors malam ini. Apalagi tim juara bertahan itu sedang berada dalam kondisi yang bagus. Mereka menang 10 kali beruntun pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Raptors juga cukup dominan pada pertandingan malam ini. Mereka hanya kalah perolehan poin pada kuarter dua. Sedangkan sisanya selalu unggul.

Raptors membuka pertandingan dengan skor 32-29. Kemudian, sempat tertinggal 60-63. Namun, mereka mampu bangkit dengan segera. Kembali unggul pada kuarter tiga. Skor sementara 95-85.

Setelah itu, Raptors tidak pernah tertinggal lagi. Mereka bahkan semakin menjauh. Davis dkk. menutup pertandingan dengan skor 129-102.

Pada pertandingan selanjutnya, Raptors mesti menghadapi Indiana Pacers. Keduanya akan bertemu di Scotiabank Arena tiga hari lagi. Bulls, di sisi lain, baru bermain keesokan harinya. Mereka akan menghadapi New Orleans Pelicans. (GNP)

Foto: NBA

Komentar