IBL

Boston Celtics berhasil menjaga kesucian TD Garden. Mereka memegang rekor 9-0 di kandang. Rekor itu tercipta setelah mengalahkan Denver Nuggets. Mereka menang dengan skor 108-95.

Jayson Tatum keluar sebagai top skor pada Jumat, 6 Desember 2019 waktu setempat. Ia mencetak 26 poin plus 7 rebound dan 5 asis. Jaylen Brown kemudian menambahkan 21 poin dan 7 rebound. Sementara Kemba Walker 19 poin.

Nuggets mengandalkan Nikola Jokic. Pemain berjuluk Si Joker itu mencetak dobel-dobel 30 poin dan 10 rebound.

Jamal Murray membantu Jokic dengan 10 poin. Namun, tambahan itu tidak juga membuat Nuggets menang. Mereka tumbang di TD Garden.

Celtics bahkan tidak pernah tertinggal. Mereka membuka pertandingan dengan skor 33-26. Kemudian, melebarkan jarak delapan poin (53-45).

Celtics semakin produktif di kuarter tiga. Mereka mencetak 32 poin lagi. Sementara Nuggets hanya 19. Akibatnya, skor menjauh 85-64.

Di kuarter empat, Nuggets mencoba bangkit. Mereka menambahkan 31 poin. Celtics cukup membalasnya dengan 23 poin. Itu cukup untuk memenangkan pertandingan. Mereka menutupnya dengan skor 108-95.

Celtics sekarang mengantungi rekor 16-5. Mereka berada di papan atas sementara Wilayah Timur. Celtics akan menghadapi Cleveland Cavaliers di pertandingan berikutnya.

Nuggets (14-6) juga berada di papan atas. Namun, mereka tidak berada di Wilayah Timur, melainkan Wilayah Barat. Nuggets akan melawan Brooklyn Nets lusa. (put)

Foto: NBA

Komentar