IBL

Los Angeles Clippers menggelar lanjutan laga NBA melawan Utah Jazz, Minggu malam, 3 November 2019, waktu setempat. Bertempat di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pertarungan sengit berlangsung sepanjang laga. Kedua tim terus bergantian mengambil keunggulan hingga pertengahan kuarter empat. Di pertengahan kuarter empat, Clippers yang unggul dalamoffensive rebound berhasil unggul dengan stabil dan memenangi gim dengan skor 105-94.

Clippers total mengumpulkan 18 offensive rebound di gim ini berbanding hanya enam milik Jazz. Dari jumlah tersebut, anak-anak asuh Doc Rivers berhasil menghasilkan 29 second chance points. Jazz sendiri tak bisa berharap banyak dengan enam offensive rebound. Tim asuhan Quinn Snyder hanya mampu mencetak delapan second chance points.

Enam pemain Clippers mencetak dua digit poin. Kawhi Leonard memimpin tim dengan 30 poin dan 6 rebound. Sayangnya, akurasi Kawhi tak cukup baik di gim ini usai hanya memasukkan 9/26 tembakan keseluruhan dan 2/8 dari tripoin. Ivica Zubac menyusul dengan 11 poin dan 9 rebound sementara Landry Shamet menambahkan 10 poin.

Dari bangku cadangan, duet Lou Williams dan Montrezl Harrell masih menjadi yang terdepan. Williams membukukan 17 poin dan 5 rebound sementara Harrell menambahkan 19 poin plus 8 rebound. JaMychal Green melengkapi daftar dengan torehan 12 poin dan 6 rebound selama 24 menit.

Dari kubu tamu, Donovan Mitchell tampil dominan dengan 36 poin, 4 rebound, 6 asis, dan 2 steal dari 11/21 tembakan selama 34 menit. Bojan Bogdanovic menyusul dengan 19 poin dan 4 asis sementara Rudy Gobert melengkapi daftar pencetak dua digit angka Jazz dengan dobel-dobel 12 poin dan 14 rebound.

Jazz akan kembali ke kandang untuk gim selanjutnya dengan menjamu satu-satunya tim yang belum kalah hingga saat ini, Philadelphia 76ers, Rabu, 6 November 2019, waktu setempat. Di hari yang sama, Clippers masih akan tinggal di kandang untuk menanti kunjungan Milwaukee Bucks. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar