IBL

Ruki R.J. Barrett melakukan debutnya bersama New York Knicks di pertandingan pramusim NBA 2019. Pada kesempatan itu, mereka berhasil mengalahkan Washington Wizards 104-99. Barrett mencetak 17 poin dan 7 rebound di Capital One Arena, Washington D.C., Amerika Serikat, Senin 7 Oktober 2019 waktu setempat.

Selain Barrett, Marcus Morris Sr. juga mampu mendulang 17 poin. Taj Gibson menambahkan 16 poin. Kevin Knox dan Wayne Ellington masing-masing 12 poin. Julius Randle 11 poin.

Sementara itu, Wizards mendapat sokongan dari Moritz Wagner. Forwarda baru mereka itu mencetak 16 poin dari bangku cadangan. Thomas Bryant, senter, membantunya dengan dobel-dobel 14 poin dan 14 rebound. Ruki Rui Hachimura dan Jordan McRae masing-masing 12 poin.

Knicks menang dengan persentase tembakan yang lebih tinggi. Mereka memasukkan 41,8 persen tembakannya. Wizards, di sisi lain, hanya 35,1 persen.

Knicks bahkan mampu unggul jauh di kuarter pertama. Mereka mencetak 27 poin. Wizards hanya 16. Selisih skor mencapai 11 poin.

Knicks terus menjaga keunggulan. Mereka mencetak 30 poin lagi di kuarter dua. Sementara Wizards mengekor dengan perolehan 26 poin.

Wizards baru bisa unggul perolehan poin di kuarter tiga. Mereka mencetak tiga poin lebih banyak (29-26). Namun, itu belum cukup untuk menggulingkan Knicks. Tim asal New York itu masih unggul 83-71.

Di kuarter empat, Wizards lagi-lagi unggul perolehan poin. Mereka berhasil mendulang 28 poin. Hanya saja, Knicks menjaga asa dengan tambahan 21 poin. Sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan dengan skor 104-99.

Knicks kini mengantungi satu kemenangan di pramusim. Mereka akan kembali tampil empat hari lagi melawan Wizards. Keduanya akan bertanding di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. (put)

Foto: New York Knicks/NBA

Komentar