TIMNAS

Penantian teka-teki Kawhi Leonard yang tak kunjung mengumumkan masa depannya berakhir sudah. Shams Charania, kontributor The Athletic, mengumumkan bahwa Kawhi Leonard telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan tim asal Los Angeles, Clippers.

Laporan tersebut belum menyebutkan berapa besar kontrak yang akan diterima Kawhi. Namun, mengingat ruang gaji yang cukup longgar, rasanya Kawhi akan mendapatkan kontrak maksimal selama empat tahun.

Bergabungnya Kawhi ke Clippers ini bisa merubah peta kekuatan NBA musim mendatang. Pasalnya, dengan kepastian ini, maka bisa dipastikan deretan pemain lain bisa menyusul Kawhi ke Clippers. Di sisi lain, kepergiannya juga sangat mungkin membuat Toronto Raptors menata ulang skuat mereka demi menghadapi musim yang akan datang.

Beberapa sumber meyakini bahwa Marc Gasol sangat mungkin masuk dalam pertukaran sebelum musim dimulai jika Kawhi pergi. Di sisi lain, peluang Danny Green untuk bertahan di Raptors juga semakin mengecil seiring keputusan ini. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar