IBL

World Wrestling Entertaiment, Inc. atau yang lebih dikenal dengan WWE memberikan sebuah sabuk Juara Dunia Kelas Berat (World Heavyweight Champion) untuk Toronto Raptors. Mereka juga akan menggelar perayaan juara NBA 2019 bersama Toronto Raptors di acara SummerSlam 2019 di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada.

Perusahaan hiburan yang menyajikan aksi pegulat profesional turut merayakan keberhasilan Toronto Raptors menjadi juara NBA 2019. Hari ini, Sabtu 15 Juni 2019, Paul Michael Levesque selaku Live Events and Creative WWE secara resmi memberikan sabuk juara khusus untuk Raptors. Pria yang terkenal dengan nama panggung Triple H tersebut juga menegaskan akan ada perayaan khusus untuk Raptors di SummerSlam 2019 pada 11 Agustus mendatang. Kebetulan, SummerSlam 2019 akan berlangsung di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada, yang menjadi markas Toronto Raptors. SummerSlam menjadi salah satu agenda besar dari WWE, karena mempertemukan pegulat dari Monday Night RAW melawan SmackDown Live.

"Selamat untuk Kyle Lowry, Kawhi Leonard, dan seluruh organisasi Raptors yang telah membawa pulang gelar NBA pertama ke Toronto. Kami tidak sabar untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan kalian semua di SummerSlam, 11 Agustus mendatang di Scotiabank Arena. Namun sebelum itu, terimalah sabuk juara WWE ini. #WeTheNorth." Tulis Triple H di kolom komentar instagram pribadinya.

Selain untuk Toronto Raptors, WWE juga memberikan sabuk juara untuk tim St. Louis Blues (National Hockey League). Tim ini berhasil menjuarai Stanley Cup 2019 setelah mengalahkan Boston Bruins di laga ketujuh dengan keunggulan 4-1, pada 12 Juni 2019. (tor)

Foto: Instagram Triple H

Komentar