IBL

Toronto Raptors menghormati Drake dengan cara yang unik. Mereka mengubah nama tempat latihannya demi salah satu penggemar besarnya itu. Kompleks latihan BioSteel Centre pun menjadi OVO Athletics Training Centre.

OVO merupakan label rekaman Drake. Sang Rapper membangun itu bersama Oliver El-Khatib dan Noah Shebib pada 2012. Kini, dengan berubahnya tempat latihan Raptors, OVO telah menjangkiti ranah olahraga.

“Hanya ingin menambahkan bahwa saya sangat bangga dengan saudara-saudara saya dan sangat bangga berasal dari sini,” kata Drake lewat unggahan di Instagramnya.

Drake sendiri sudah menjadi penggemar fanatik Raptors sejak lama. Sebagai seorang Kanada, ia bagai terlahir untuk mendukung satu-satunya wakil negara itu di NBA. Drake bahkan seringkali tampak di pinggir lapangan Scotiabank Arena untuk menyemangati Raptors di Toronto, Ontario, Kanada. Tidak jarang ia berteriak ke pemain lawan untuk perang urat saraf.

Menurut berbagai laporan, Raptors juga telah memberikan akses ruang ganti kepada Drake. Mereka bahkan memberikan kunci masuk ke fasilitas latihannya. Itu semakin menunjukkan hubungan Raptors dengan Drake sudah begitu kentalnya.

Sebelum ini, Raptors juga menjadikan Drake sebagai duta global mereka. Drake memiliki semacam tugas untuk mengenalkan Raptors ke seluruh dunia itu sejak 2013. Perubahan nama tempat latihan semakin mempererat hubungan mereka saja. (GNP)

Foto: Dok. Drake (Instagram) dan NBA

Komentar