IBL

Sepanjang minggu NBA All Star 2019 lalu, LeBron James mendapatkan lebih banyak sorotan karena pengumuman terbarunya. James secara resmi mengumumkan akan memulai proses pengambilan gambar sekuel salah satu film basket legendaris, Space Jam, saat musim panas nanti. Nantinya, judul film ini masih tetap dengan yang pertama hanya dengan tambahan jilidnya,” Space Jam 2.”

Terbaru, Kamis sore, 21 Februari 2019, Springhill Entertainment, persuahaan produksi milik James akhirnya mengumumkan jadwal film tayang film ini. Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Space Jam 2 akan tayang pada 16 Juli 2021.

Sebelum menggarap film seperti ini, James dan Springhill Entertainment telah memproduksi dan menayangkan beberapa acara televise yang berkaitan dengan Sang Pemilik ataupun basket. Di antaranya adalah “Best Shot,” “Student Athlete,” hingga “Shut Up and Dribble.” Di sisi lain, James juga memiliki beberapa program televisi yang menjadikannya bintang utama seperti “Uninterupted,” dan “The Shot”.

Space Jam sempat mengguncang dunia karena mampu menyatukan basket dan animasi. Film ini muncul pada 1996, yang menceritakan kisah legenda NBA, Michael Jordan, kala mengisi masa pensiun pertamanya. Jordan lantas bergabung bersama pasukan animasi Looney Tunes berhadapan dengan tim lawan yang super kuat Monstars. Monstars sendiri menjadi kuat lantaran berhasil mencuri kekuatan dari para pemain NBA lainnya.

Menarik menunggu unggahan-unggahan terbaru tentang pengerjaan Space Jam 2 ini. Beberapa hal yang patut ditunggu adalah pemain NBA mana yang akan turut membintangi film ini. Di film perdana, beberapa legenda NBA yang bermain adalah Muggsy Bogues, Larry Bird, Charles Barkley, Shawn Bradley, dan bintang Hollywood, Bill Murray. (DRMK)

Foto: Twitter, @SpringHillEnt

 

Komentar