IBL

Pre Order 300 Pasang Pertama AZA 6 

AZA 6 mendapat respon luar biasa. Sejak kali pertama diperkenalkan kepada publik, Sabtu (15/12) lalu. Seakan sudah tak sabar menunggu, kesempatan "pre-order" secara daring tak disia-siakan. Kurang dari 11 jam, sebanyak 300 pasang pertama AZA 6 langsung ludes terjual.

Sejatinya, pada tanggal 5 Januari 2019 nanti. Sepatu basket seri terbaru kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles ini baru bisa dibeli langsung di berbagai kota. Demi mengakomodasi mereka yang sudah tak sabar. Dibukalah layanan pemesanan awal secara daring. Dibatasi hanya 300 pasang. Setiap pemesan hanya boleh memesan satu pasang AZA 6.

Informasi pemesanan awal 300 pasang pertama sepatu AZA 6 ini diumumkan lewat akun Instagram @dblstore Senin (17/12), pada pukul 09.00 WIB. Pihak DBL Store berencana melayani pemesanan awal hingga Rabu (19/12). Namun,  kurang dari 11 jam, kuota tersebut sudah tak tersisa lagi alias telah habis dipesan.

Andreas, 14 tahun salah satu pembeli dari Aceh mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik setelah melihat desain AZA 6. Tepat jam 9 pagi saat waktu pemesanan dibuka, Andreas langsung membeli sepatu hasil kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles tersebut.

“AZA 6  ini keren dan elegan banget. Dengan warna hitam, sepatu ini bisa aku pakai waktu sekolah, olahraga, bahkan nongkrong. Jadi nggak sabar nih, nunggu barangnya datang,” ujar siswi SMP Methodist Aceh.

AZA 6  merupakan evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5, yang telah dirilis pada ujung 2017 lalu. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkesempatan mengenakan sepatu itu saat main basket di Istana Bogor, bersama para pemain dan alumni Honda DBL (Developmental Basketball League). Orang nomor satu di Tanah Air ini memberi apresiasi tinggi atas produk ini. Karena harganya sangat terjangkau dan diproduksi oleh produsen dalam negeri sendiri.

AZA 6 yang dibandrol dengan harga 428 ribu rupiah ini memiliki banyak keunggulan. Bahan dasar upper pada AZA 6 terbuat dari mesh yang berasal dari nilon rajut. Sehingga memberikan sirkulasi udara dan membuat kaki tetap dingin baik saat pertandingan maupun aktivitas lainnya.

Pada bagian sol, AZA 6 dilengkapi dengan Megatonic Tech yang terbuat dari poly urethane. Fitur ini membuat pijakan kaki lebih kuat saat melakukan drive dan pivot. Tak berhenti di situ, hitmap dan motif alas kaki herringbone membuat distribusi beban yang dihasilkan ketika melakukan gerakan bisa menyesuaikan kontur kaki.

Untuk meminimalisasi risiko cedera, AZA 6 menggunakan teknologi phylon sole, membuat sepatu ini ringan, fleksibel, serta memiliki cushion yang dapat meredam benturan saat penggunanya melakukan aktivitas dengan intensitas tinggi. (*)

Foto: DBL Indonesia

Komentar