IBL

Memphis Grizzlies menampilkan pemainan fisik, serta menekan perolehan poin. Itulah strategi yang tepat untuk mengalahkan Portland Trail Blazers di FedExForum, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. Grizzlies menang 92-83. Ini menjadi skor terendah Trail Blazers muim ini.

Blazers melaju 9-0 dan mencegah Griezzlies mencetak poin hingga empat menit. Mereka pun unggul 26-15 di kuarter pertama. Griezzlies tampil buruk dengan hanya memasukkan 6 dari 20 tembakan. Di kuarter kedua, Blazers hanya mencetak 14 poin. Griezzlies mulai menggunakan strategi adu fisik. Mereka berbalik unggul 42-40 saat jeda pertandingan.

Sementara itu di dua kuarter terakhir, Griezzlies menggunakan strategi serupa dengan kuarter kedua. Hasilnya, mereka memimpin hingga laga usai.

C.J. McCollum mungkin bisa jadi pahlawan bila Blazers menang. Sebab ia mencetak 40 poin, dengan memasukkan 16 dari 20 percobaan tembakan. Ia mencetak 20 poin di masing-masing babak. Damian Lillard menyumbang 14 poin, dan Al-Farouq Aminu menambahkan 10 poin.

Di kubu pemenang, Mike Conley Jr. mencetak 23 poin. Lalu Jaren Jackson Jr. menambahkan 14 poin. Dari bangku cadangan, Marshon Brooks mencetak 13 poin, dan JaMychal Green menambahkan 12 poin.

Selanjutnya, Trail Blazers akan menghadapi Toronto Raptors, tim yang punya rekor terbaik di NBA musim ini dengan 22-7. Sedangkan Griezzlies akan bertanding melawan Miami Heat, Sabtu malam. (tor)

Foto: nba.com

Komentar