IBL

Minnesota Timberwolves menang 103-91 atas Houston Rockets, Senin malam, waktu Amerika Serikat. Rockets runtuh karena hanya mencetak sembilan poin di kuarter keempat.

Rockets unggul 62-48 di paruh pertandingan. Tapi justru yang terjadi di babak kedua berbalik 180 derajat. Rockets hanya mencetak 20 poin di kuarter ketiga, lalu menambahkan hanya sembilan poin di kuarter keempat. Sebaliknya, Wolves mampu menambahkan 38 poin di kuarter ketiga.

Rockets hanya mencetak 3 tripoin dari 22 percobaan. Chris Paul mencetak akurasi 1 dari 8 percobaan tembakan. Sedangkan James Harden mencetak 8 dari 17 percobaan tembakan. Ironisnya, Harden justru hanya mencetak tujuh poin di babak kedua. Total Harden menyumbangkan 29 poin di laga ini. Sedangkan Clint Capela mencetak 24 poin.

Karl-Anthony Towns memimpin Wolves dengan mencetak 24 poin dan 11 rebound. Diikuti Andrew Wiggins (16 poin), Taj Gibson (15 poin, 10 rebound), Jeff Teague (14 poin), Robert Covington (13 poin), dan Dario Saric (12 poin).

Salah satu hal yang dilakukan Wolves di babak kedua adalah memotong aliran bola Rockets di awal. Mereka menahan para pembawa bola dan memaksa mereka melakukan turn over. Harden yang mencetak 22 poin di babak pertama, hanya berhasil membuat tujuh poin di babak kedua. (tor)

Foto: nba.com

Komentar