IBL

Drake, rapper ternama sekaligus duta besar Toronto Raptors sejak 2013, kini menjadi sosok berpengaruh di NBA. Ia sudah lama berada di sekitar NBA sebagai penggemar besar liga bola basket tersohor di dunia itu. Tidak jarang ia muncul di pertandingan-pertandingan NBA, terutama ketika Raptors sedang bertanding.

Drake akan ada di sana untuk menonton dan meneriaki semua orang sehingga dukungannya kepada klub asal Kanada itu tampak sangatlah besar dan sulit diabaikan.

Pada suatu kesempatan, Drake mengunggah foto diri di depan logo Raptors pada Kamis, 23 Agustus 2018 waktu setempat. Ia menulis “future owner” (pemilik tim masa depan) di keterangan fotonya seolah-olah ia akan memiliki Raptors. Namun, dua kata itu tidak akan berarti apa-apa sampai ia benar-benar memilikinya.

Kendati begitu, dengan cintanya kepada klub dari kampung halamannya, Drake tentu memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ia bahkan tidak bertele-tele ketika menyatakan keinginannya menjadi pemilik Raptors masa depan walau hanya dilakukan di media sosial (Instagram). Drake bisa saja benar-benar memilikinya karena selama ini ia termasuk sosok masyarakat aktif di Toronto. Ia pun sudah menjadi figur terkenal di antara pemain Raptors.

Drake telah menancapkan dirinya sebagai sosok penting di Toronto dan Raptors. Manajer Masai Ujiri pun mengetahui hal itu dan menanggap positif dukungan Drake.

“Saya pikir apa yang diberikannya kepada tim kami adalah hal besar,” kata Ujiri seperti dikutip David Feschuk, The Star.

Dengan begitu, kini para penggemar tinggal menunggu saja kesempatannya. Drake memiliki uang untuk membeli sebuah klub. Ia hanya tidak memiliki kesempatan untuk membelinya.

Foto: Instagram @champagnepapi (Drake) dan NBA.com

Komentar