IBL

James Harden telah dinobatkan sebagai pebasket terbaik NBA musim 2017-2018. Ia mampu mengalahkan LeBron James sebagai pesaing terberatnya. Adidas selaku pihak sponsor pun telah menyiapkan kado istimewa. Mereka siap merilis tiga edisi khusus bertema MVP untuk Harden. Selain sepatu, mereka juga merilis film pendek yang menceritakan dominasi Harden di ranah basket berjudul “Imma Be a Star”.

Koleksi MVP meliputi tiga siluet; adidas Harden Vol. 2, adidas Harden LS 2, dan adidas Harden B/E (Brothers Through Everything) X. Ketiga sepatu tersebut dibalut dengan warna hitam berornamen biru dan kuning emas. Warna itu terinspirasi dari Kota Compton, kota tempat Harden tumbuh dan mengenal olahraga basket.

Secara garis besar, Harden Vol. 2 “MVP” jadi penanda bagaimana Harden berjuang membawa Houston Rockets hingga titik maksimal. Adidas Harden LS2 “MVP” adalah sepatu kasual milik Harden yang dibuat berdasarkan gaya hidup pebasket berjenggot itu di luar lapangan. Selain itu, LS2 “MVP” juga secara khusus dibuat untuk menghormati ibunda Harden yang menemukan bakat terpendam anaknya. Sementara adidas Harden B/E X dibuat khusus sebagai bentuk rasa terima kasih Harden untuk keluarga dan rekannya di Rockets yang selalu mendukungnya. Anda bisa menyimak cerita lengkap di balik tiga sepatu tersebut telah terangkum dalam sebuah film pendek yang telah disiapkan adidas.

Adidas Basketball telah mengumumkan bahwa ketiganya akan dirilis secara terbatas dan hanya bisa dibeli melalui situs pembelian daring adidas.

adidas Harden Vol. 2 "MVP"

adidas Harden Vol. 2 LS "MVP"

adidas Harden B/E X "MVP"

Foto: adidas Basketball

Komentar