IBL

Kabar gembira datang dari keluarga Westbrook. Putra kedua mereka, Raynard, berhasil meraih gelar PhD dari University of Central Oklahoma (UCO). Russell Westbrook, sang kakak sekaligus garda Oklahoma City Thunder, punya cara  sendiri untuk mengapresiasi prestasi akademis adiknya itu. Ia menyematkannya rasa bangganya dalam sebuah sepatu bernama Jordan Why Not Zer0.1 “PHD”.

Sepatu Jordan Why Not adalah sepatu khusus Jordan pertama untuk Russell Westbrook. Sebelumnya, bintang Oklahoma City Thunder ditunjuk sebagai duta produk terhitung sejak 11 Oktober 2012. Selama enam tahun menjadi duta, ia belum pernah dibuatkan sepatu signature. Kemudian di awal 2018, ia akhirnya mendapat sepatu signature. Dengan meningkatnya status Westbrook bersama Jordan tersebut, ia berhak meminta sepatu khusus kepada anak perusahaan Nike itu.

Raynard Westbrook (bertopi), Russell Westbrook (tengah), dan istri Russell, Nina Earl Westbrook (dua dari kanan), dalam acara berbagi makan gratis yang dilaksanakan Why Not Foundation. 

 

Rilisan terbaru ini mengambil warna dan detail yang terinspirasi dari warna kesukaan Raynard dan warna khas kampusnya. Warna hitam adalah warna favorit sang adik. Biru dan merah muda berhias warna perak adalah warna khas dari kampus yang bertempat di Oklahoma, Amerika Serikat, tersebut. Sementara logo UCO di tempatkan di sol dalam. Lidah berbeda warna jadi pelengkap.

Rencananya, sepatu ini akan dirilis pada gelaran NBA Playoff 2018. Calon pembeli bisa mendapatkannya di gerai resmi Nike atau melalui situs pembelian daring (online) seharga AS$125.

 

Foto: NBA, Sporting News, Nike

Komentar