IBL

Bagaimana jadinya bila waralaba donat membuat sepatu? Hal itu terealisasi dari kolaborasi Dunkin Donuts dengan Saucony. Momen ini jadi momen perdana kerja sama kedua belah pihak. Perusahaan yang sama-sama dari Boston, Amerika Serikat, membuat sepatu yang merepresentasikan bahwa olahraga dan donat bisa punya korelasi manis. Perilisan sepatu ini juga jadi spesial bagi Saucony karena memperingati ulang tahun ke-120.

Saucony Kinvara 9 sejatinya adalah sepatu lari dengan tampilan futuristik, namun Dunkin Donuts memberi sentuhan manis nan enak terhadap siluet tersebut. Sepatu ini memuat motif selai stroberi donat di bagian belakang yang ditaburi mesis berwarna oranye, cokelat dan ungu. Mesis tersebut jadi motif ciri khas Dunkin Donuts. Logo waralaba donat tersemat di bagian lidah sementara tulisan “America’s Run on Donuts” tertulis di sol bagian dalam.

“Masyarakat Amerika telah terbiasa beraktivitas dengan donat dari kami (Dunkin Donuts). Untuk itu, kami ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan saudara sesama dari Boston tahun ini sebagai bentuk apresiasi terhadap warga Amerika Serikat,” kata Justin Unger, direktur kerja sama produk Dunkin Donuts. Lewat siaran pers, Unger juga mengungkapkan ingin membuat pelanggan Dunkin bisa menikmati donat dengan cara yang berbeda.

Tak berhenti di situ, sepatu ini juga punya kotak sepatu yang unik. Kotak sepatu tersebut dibuat mirip dengan kotak donat klasik Dunkin Donuts ukuran selusin. Pembeli sepatu ini juga akan mendapat tiga buah tali cadangan berbeda warna sebagai pelengkap.

Sepatu ini sudah bisa di pesan di situs resmi Saucony. Rencananya, Dunkin Donuts dan Saucony akan merilisnya secara khusus di ajang bergengsi Boston Marathon 2018 pada 3 April 2018 mendatang.

Sumber Foto: Saucony

Komentar