IBL

Minnesota Timberwolves memiliki performa yang apik pada gelaran NBA musim 2017-2018. Performa apik tersebut tak lepas dari permainan cemerlang center muda mereka, Karl Anthony-Towns. Di musim keduanya tampil di NBA, kecermelangan Towns dianugerahi undangan untuk tampil di laga All-Star.

Towns juga memainkan laga All-Star pertamanya dengan cemerlang. Bermain selama 18 menit, ia berhasil mencetak 17 poin dan 10 rebound. Seusai laga, pemain 22 tahun ini sempat melayani para wartawan yang ingin mengetahui komentarnya.

Mainbasket merangkum wawancara tersebut berdasarkan rilis resmi yang diberikan NBA kepada media-media yang meliput langsung di sana. Berikut rangkumannya"

Bagaimana Anda menilai teman Anda, Joel Embiid bermain pada laga ini?

Saya rasa dia bermain cukup bagus. Dia sangat aktif dan memilki beberapa momen bagus.

Apa yang Anda suka dari format baru laga All-Star musim ini?

Saya rasa bagian terbesar dari format baru ini adalah kesempatan para penonton untuk menyaksikan pemain favorit mereka bermain dengan pemain favorit mereka lainnya. Biasanya mereka hanya bisa menyaksikan pemain favorit mereka di Wilayah Barat bermain dengan pemain lainnya di Wilayah Barat. Sekarang mereka bisa menyaksikan pemain tersebut bermain dengan pemain favorit di Wilayah Timur.

Dua menit terakhir pertandingan berlangsung sangat kompetitif. Apa yang terjadi dengan tim Anda? Apa yang kalian rasakan?

Kami ingin menang. Kami berkumpul saat timeout, kami sangat tertantang untuk menang dan merasa punya kesempatan untuk itu. Kami hanya perlu bermain cerdik, peluangnya 50-50. Kami gagal dan kalah, seandainya kami bisa mengulang momen tersebut.  

Foto: aseaofblue.com

Komentar