IBL

Josh Hart terlihat memegang bagian tengah tubuhnya beberapa kali selama pertandingan dan meminta untuk dikeluarkan, saat New York Knicks tertinggal pada kuarter keempat Gim 6 semifinal Wilayah Timur. Indiana Pacers kemudian menang 116-103, dan kedua tim akan bersiap menuju Gim 7 yang akan berlangsung hari Minggu (waktu Amerika Serikat) di Madison Square Garden.

Setelah pertandingan, kepala pelatih Tom Thibodeau tidak memberikan kepastian tentang ketersediaan Josh Hart untuk Gim 7. "Kita lihat saja nanti," katanya. 

Hart hanya bermain 31 menit sebelum masuk daftar cedera Knicks, yang semakin membuat penggemar khawatir. Pasalnya dengan Julius Randle, OG Anunoby, Mitchell Robinson, dan Bojan Bogdanovic absen, maka Hart telah menjadi salah satu pemain Knicks yang paling bisa diandalkan.

Dia tampil selama 48 menit sebanyak tiga kali di playoff, dan memasuki pertandingan dengan memimpin semua pemain dalam total menit bermain, dan hanya kalah dari Nikola Jokic dalam total rebound di playoff tahun ini.

Hart, yang telah memainkan empat pertandingan penuh dalam 12 pertandingan pertama Knicks di playoff, bahkan tampak harus duduk di bangku cadangan. Ia terlihat mengenakan bantalan pemanas saat dilayani oleh pelatih tim, meski ia sempat masuk kembali ke permainan pada waktu tersisa 3:19.

Cedera Josh Hart menimbulkan kekhawatiran dari penggemar Knicks. Terutama untuk menghadapi Pacers di laga hidup-mati. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar