IBL

Knicks menjadi penguasa New York. Hanya kurang satu gim lagi Knicks menyapu bersih Brooklyn Nets di musim 2023-2024. Dalam pertemuan ketiga ini, Knicks menghajar Nets 105-93. Pertemuan di Madison Square Garden itu juga menunjukkan aksi pemain-pemain dari Villanova Wildcats.

Ada Josh Hart, Donte DiVincenzo, dan Jalen Brunson yang memperkuat Knicks. Lalu Mikal Bridges yang berseragam Nets. Knicks dan Nets memiliki nasib yang berbanding terbalik. Knicks (42-28) sudah memastikan diri ke playoff. Nets terpuruk di papan bawah.

Belum lagi dominasi Knicks dari Nets hari ini. Josh Hart memiliki guyonan untuk Bridges. Dari gim itu, hanya Bridges, mantan pemain Villanova yang tidak tampil di playoff. Nets berada di posisi ke-11 dengan rekor 26-45.

“Ini seperti meme SpongeBob saat Squidward melihatnya dari jendela dan dia melihat SpongeBob dan Patrick bersenang-senang. Nah, Mikal yang jadi Squidward-nya,” ujar Hart dilansir melalui New York Daily News.

Dalam pertandingan tersebut, Knicks dan Nets bertarung sengit hingga kuarter ketiga. Setelah kedudukan imbang 80 di awal kuarter keempat, Knicks mengunci momentum dengan laju 12-0.

Knicks berhasil menahan Nets yang hanya mencetak 34 tembakan (76 percobaan). Tidak ada pemain Nets yang mencapai 20 poin. Mikal Bridges sendiri hanya 18 poin, 4 rebound, dan 5 asis.

Sementara itu, Knicks melesat melalui Donte DiVincenzo. Ia memimpin Knicks dengan 31 poin, 6 rebound, 5 asis, dan 2 steal. Juara NBA 2021 bersama Warriors itu memasukkan setengah dari 24 percobaan. Josh Hart sendiri menyumbang 6 poin, 13 rebound, dan 5 asis. Jalen Brunson dengan 17 poin, 4 rebound, dan 8 asis. Disusul Miles McBride 26 poin dan Isaiah Hartenstein 17 poin dan 9 rebound. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar