IBL

Pergerakan New York Knicks dalam pergantian tahun tepat sasaran. Mereka menukar RJ Barrett dan Immanuel Quickley ke Toronto Raptors demi OG Anunoby. Sejak kedatangan Anunoby, Knicks melaju 3-0. Termasuk menumbangkan unggulan ketiga Philadelphia 76ers 128-92 di Wells Fargo Center.

Penambahan Anunoby dalam lini bertahan Knicks membuat mereka menekan laju Sixers yang hanya mencetak 33 tembakan (81 percobaan). Knicks juga mendominasi dengan 49 rebound.

“Kami merupakan tim cukup bagus setelah pertukaran. Mungkin kami bisa membuat beberapa pertukaran lagi. Mungkin beberapa pilihan tahun 2040 atau semacamnya. Terus melakukan ini hingga batas transfer sampai tidak bisa melakukannya lagi,” kata Josh Hart selepas pertandingan.

Knicks mengamankan keunggulan menjelang akhir kuarter pertama. Selepas kuarter kedua dan seterusnya, Knicks membuat Sixers tak berdaya di Philadelphia. Knicks bahkan mencatat margin tertinggi 39 poin. Mereka memberi Sixers kekalahan ke-11 musim ini.

Dalam gim tersebut, tujuh pemain Knicks meraih dobel digit poin. Jalen Brunson memimpin dengan 29 poin. Brunson bermain selama 32 menit dan mencetak 11 tembakan tepat sasaran dari 20 percobaan.

Donte DiVincenzo memberikan 14 poin. Isaiah Hartenstein dengan 17 poin, 6 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 2 blok. Anunoby bermain selama 37 menit dan menyumbang 11 poin untuk Knicks.

Bantuan besar juga datang dari bangku cadangan. Josh Hart meraih dobel-dobel 10 poin dan 15 rebound plus 6 asis. Miles Mac Bride dengan 15 poin dan 4 asis. Quentin Grims dengan 19 poin dan 8 rebound.

Joel Embiid tetap dengan raihan 30 poin, 10 rebound, dan 3 blok. Tyrese Maxey mencetak 27 poin, 9 asis, 4 rebound, dan 2 steal. Kemudian ada Kelly Oubre Jr. dengan 15 poin dan 7 rebound. (rag)

Foto: Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images

Komentar