IBL

Las Vegas Aces merayakan gelar WNBA kedua berturut-turut pada hari Selasa dengan pengibaran spanduk dan upacara cincin kejuaraan, serta ceramah sebelum pertandingan dari legenda NFL Tom Brady. Semuanya terungkap sebelum Aces menghadapi Mercury di depan penonton tuan rumah yang terjual habis di Michelob Ultra Arena. Memori juara 2023 terangkum dalam cincin juara yang dibuat oleh perusahaan Jostens.

Desain cincin bersumber dari moto tim tahun 2023, "Aces vs. Everybody," serta 34 berlian yang menghiasi nama tim untuk memperingati 34 kemenangan musim reguler yang memecahkan rekor liga. Ini juga menampilkan dua trofi, yang menandakan gelar berturut-turut, dengan basis trofi mengacu pada 14 penampilan playoff klub tersebut. 

A'ja Wilson menambahkan sedikit wawasan setelah bel terakhir berbunyi. MVP Final 2023 memimpin tim dengan 30 poin, 13 rebound, dan lima assist dalam kemenangan 89-80 Aces atas Mercury.

"Dia berkata, 'Spanduk-spanduk itu akan selalu ada di sana, jadi Anda tidak perlu berusaha mempertahankannya. Lakukan saja apa yang selama ini Anda lakukan,'" kata Wilson. "Pesan itu sangat berkesan bagi saya. Karena saya merasa kita begitu terjebak dalam, 'Ya Tuhan, kita harus melakukan tiga hal.' 

"Tetapi spanduk itu akan tetap ada selamanya. Cincinku akan disimpan di kotak piala selamanya. Biarkan saya fokus untuk menjadi lebih baik, dan saat itulah segalanya mengalir."

Dan untuk cincinnya?

"Cincinnya bagus... Besar sekali," kata Wilson. "Saya tidak menduganya. Ini seperti berlian di mana-mana - bling, bling, bling, bling, bling."

Jostens adalah produsen memorabilia Amerika. Perusahaan ini terutama dikenal karena produksi buku tahunan dan cincin kelas untuk berbagai sekolah menengah dan perguruan tinggi, serta cincin kejuaraan untuk olahraga. Jostens juga memproduksi produk buku foto untuk layanan fotografi PhotoPass Disney yang ditawarkan di taman hiburan dan resor Disney. (*)

Foto: Ethan Miller | Getty Images

Komentar