IBL

Nama LeBron James Jr. atau yang lebih dikenal sebagai Bronny James terus menjadi perbincangan. Utamanya dalam sepekan terakhir saat NBA sedang menggelar Draft Combine dan Bronny termasuk di dalamnya.

Beberapa media berlomba-lomba untuk terus memberitakan segala sesuatu tentang Bronny. Bronny pun menjawab dengan performa yang masih cukup bisa dilihat. Ia tajam dalam shooting station dan finis di peringkat enam untuk loncatan tertinggi (vertical jump). 

Terlepas dari semua itu, sudah sekitar dua tahun terakhir Bronny terus mengisi halaman depan NBA. Ini tak lepas dari pernyataan ayah Bronny, LeBron James, yang ingi bermain bersama sebelum pensiun. Hal ini pula yang membuat banyak pihak percaya bahwa Bronny akan terpilih di NBA Draft 2024 di tim di mana LeBron akan bermain. 

Melihat situasi ini, Bronny pun akhirnya angkat bicara. Kepada USA Today, Bronny memiiki pandangan yang terbalik dengan ayahnya. "Saya tidak pernah membayangkan untuk bermain dengan Ayah saya," buka pemain yang bermain untuk University of South California ini. 

"Mimpi saya adalah bermain di sana dengan nama saya sendiri. Saya ingin membuat karier atas nama saya sendiri di NBA dan saya rasa itu adalah mimpi semua orang di sini. Saya tidak pernah berpikir hanya untuk bermain dengan Ayah saya, tapi jelas ia sudah mengatakan itu beberapa kali. Saya tidak terlalu memikirkannya," imbuhnya. 

"Saat saya di sana (bermain di NBA), saya tidak berpikir ini hanya tentang saya dan Ayah saya. Saya akan lebih senang jika saya bisa masuk ke NBA ketimbang berpikir untuk bermain dengan Ayah saya. Ini sama sekali bukan hal yang saya pikirkan sekarang. Saya hanya ingin bekerja keras, memberikan segalnya, dan melihat ke mana ini semua akan membawa saya," pungkasnya. 

(Baca juga: LeBron: Saya akan Bermain Satu Tim dengan Bronny di Tahun Terakhir Karier Saya)

Bermain satu musim di NCAA Divisi 1, Bronny tak menunjukkan statistik yang mentereng. Bronnya hanya memiliki 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 asis per gim. (DRMK)

Foto: Getty Images

Komentar