IBL

Bintang Miami Heat Jimmy Butler mengatakan dia ingin bermain di babak playoff NBA. Namun sampai sekarang belum ada jadwal kembali, setelah dia mengalami cedera MCL. Butler berbicara kepada TNT saat jeda pertandingan Heat melawan Boston Celtics di babak pertama. Dia menyaksikan kekalahan Heat (1-2) dari area bangku cadangan tim.

Butler mengalami cedera saat pertandingan Turnamen Play-In melawan Philadelphia dan harus absen untuk keempat pertandingan Heat berikutnya. Evaluasi awal menunjukkan bahwa Butler akan absen selama beberapa minggu karena masalah lututnya. Meskipun dia telah menerima perawatan, tim menahan diri untuk tidak memberikan jangka waktu tertentu untuk kepulangannya. 

"Saya tidak tahu mengenai jangka waktunya, tapi kami telah berupaya semaksimal mungkin," kata Butler dalam wawancara yang disiarkan televisi. "Saya ingin melompat. Saya ingin keluar dari sini. Saya ingin memainkan beberapa pertandingan."

Lebih jauh dalam wawancara tersebut, Butler mengkritik media karena mendukung Boston Celtics. Ketka Butler ditanya tentang apa yang bisa dia lakukan untuk menanamkan keyakinan bahwa Miami Heat bisa mengalahkan Boston Celtics di babak pertama. Butler menggunakan kesempatan itu untuk memotret liputan media yang lebih mengunggulkan Celtics. 

"Saya pikir kami percaya, namun semua orang tidak. Jika saya harus mendengar satu lagi pujian tentang Boston Celtics di TV nasional, ketika kami memenangkan pertandingan, saya bosan mendengarnya, kawan. Skornya 1-1 dan akhirnya kami unggul 2-1. Sampai jumpa lagi," kata Butler, yang ingin menegaskan bahwa seri ini masih panjang. 

Heat akhirnya kalah dari Celtics di depan pendukung tuan rumah mereka. Miami Heat tertinggal 1-2 melawan Boston Celtics.

Sementara itu, Jimmy Butler selalu tahu cara memasarkan dirinya dan menjaga namanya di media. Itu sebabnya dia muncul di NBA Media Day dengan tampilan gaya emo yang bertahan sepanjang musim 2023-2024. Namun pada hari Sabtu, Butler kembali membuat semua orang membicarakan penampilan barunya. 

Dia muncul dengan gaya rambut yang belum pernah terlihat sebelumnya. Fans tidak bisa menahan tawa, tetapi Butler sebenarnya melakukannya dengan cukup baik dalam hal mencuri perhatian penonton dan media. (*)

Foto: Reddit.com

Komentar