IBL

Khris Middleton tidak bermain penuh dalam pertandingan Milwaukee Bucks melawan New York Knicks di Fiserv Forum, Wisconsin. Gigi Middletion patah. Ia tidak sengaja terhantam oleh Donte DiVincenzo.

Kejadian itu terjadi di dua menit awal kuarter kedua. Setelah DiVIncenzo melakukan lay up, tangannya tidak sengaja mengenai wajah Middleton. Middleton kemudian terjatuh dengan mulut yang berdarah.

Middleton dibantu keluar dan menuju ruang ganti oleh ofisial Bucks. Mereka mengumumkan All-Star tiga kali itu tidak kembali bermain karena mengalami trauma mulut. Middleton bermain selama 13 menit dengan 5 poin, 4 rebound, dan 4 asis.

DIlansir melalui ESPN, Pelatih Bucks Doc Rivers mengatakan Middleton mengalami patah gigi. Middleton mengunjungi dokter gigi usai pertandingan. “Saya merasa sedih mendengarnya. Khris sangat tidak beruntung malam ini,” tutur Rivers.

Tidak hanya Middleton yang terjatuh. Bucks juga semakin terpuruk. Mereka telah menelan empat kekalahan beruntun. Ketidakhadiran Middleton membuat Knicks mengambil kesempatan dan memenangkan pertandingan 122-109.

Bucks sebenarnya cukup meyakinkan di paruh pertama. Tetapi mereka pincang di kuarter ketiga. Knicks memukul balik dan menguasai seluruh kuarter keempat dengan 33-24. Knicks unggul dengan 45 tembakan (92 percobaan). Bucks tidak berkutik dengan hanya 35/75 tembakan.

Pada momen yang sama, Giannis Antetokounmpo kembali bermain usai menepi di gim sebelumnya karena cedera hamstring. Giannis membawa Bucks dengan dobel-dobel 28 poin, 15 rebound, dan 8 asis.

Kekalahan ini membuat perebutan unggulan kedua Wilayah Timur memanas. Bucks dalam mode waspada dengan 47-31. Meski menang, Knicks justru tergeser oleh Orlando Magic. Kedua tim itu memiliki rekor yang sama 46-21. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar