IBL

Miami Heat sekarang punya ikon baru. Namun dia berada di luar lapangan. Namanya adalah Radmila Lolly, seorang penyanyi opera, komposer dan desainer yang pernah tampil di Carnegie Hall. Dia sekarang dijuluki MVP mode tepi lapangan, setelah sukses membuat kreasi jersei menjadi gaun. 

Lolly, yang pindah dari New York ke Miami pada tahun 2019, menjadi viral pada tahun 2022 ketika ia mengenakan gaun strapless merah yang dibuat khusus dari jersei pemain Miami Heat Duncan Robinson pada pertandingan Heat Vs. 76ers di Semifinal Wilayah Timur. Sejak itu, dia bekerja sama dengan Heat untuk menjual koleksi yang terinspirasi jersei, dengan harga mulai dari 250 hingga 490 dolar Amerika, dan saat ini sedang mengerjakan koleksi playoff.

"Gaun pertama membutuhkan waktu empat hari dan (bantuan) tiga orang," kata Lolly kepada The New York Post. "Saya mulai membuat kostum untuk penampilan saya dan saat itulah saya mulai berpikir, saya harus mulai membuat kostum khusus saya sendiri untuk dipakai saat menyaksikan pertandingan bola basket."

Lolly mengaku awalnya tidak tertarik dengan NBA saat pertama kali pindah ke Miami. Namun ketika dia diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan di pertunjukan paruh waktu, dia memutuskan untuk menjadikan lapangan basket sebagai panggungnya.

Dia memesan 15 kaus pemain berbeda dalam ukuran XXL dan mulai mendekonstruksinya, akhirnya menggunakan kain yang meniru tampilan kaus tersebut dan mencetak logo Miami Heat. Dia akhirnya mendapatkan kontrak dengan tim untuk menjual desainnya di Kaseya Center.

Dia kemudian memasukkan logo dari New York Knicks dan Los Angeles Lakers dalam desainnya, dan baru-baru ini menciptakan koleksi gaun, celana, dan celana pendek yang terinspirasi dari Universitas Miami, dijual di toko tim Hurricanes.

"Saya hanya berpakaian seperti biasanya. Saya tidak pernah membayangkan gaya saya akan menjadi viral seperti itu. Saya membuat busana saya sendiri, dan kini banyak penggemar yang menyukai," pungkasnya. (*)

Foto: Instagram @radmilalolly

Komentar