IBL

Converse memperkenalkan kembalinya siluet Old Money, Converse Weapon. Kembalinya "The Weapon" ini bukan hanya tentang menengok ke belakang. Ini tentang menggunakan pengetahuan masa lalu sebagai kunci untuk membuka masa depan. Converse Weapon baru sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Dalam peluncuran di Indonesia, Converse dan Foot Locker berkolaborasi menggelar Sneaker Talk yang bertempat di gerai Foot Locker Grand Indonesia, East Mall pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Sneaker Talk menghadirkan tiga pembicara talenta muda yang berbagi perspektif mereka tentang sepatu Converse, fesyen, dan olahraga.

Yesaya Saudale, seorang atlet muda bola basket dari klub Pelita Jaya, membahas preferensi gaya di luar lapangan (Off-court style) dan pilihan fesyen khas sehari-hari para atlet. "Penting bagi saya sebagai atlet basket untuk tetap tampil bergaya, di luar lapangan (Off-court) maupun saat main. Converse udah lama jadi pilihan ekspresi fesyen. Seru banget dengan kembalinya Converse Weapon yg bersejarah kini tampil tambah keren!" tutur Yesaya.

Sementara itu, Gio, anggota Converse All Star dan Pillar Fashion, akan berbagi wawasan tentang padu-padan gaya dengan koleksi baru Converse Weapon untuk fesyen sehari-hari dan pengalaman pribadinya dengan siluet baru ini.

Nico Kurniawan, seorang kolektor Converse sejati dan sudah menjadi seorang die-hard fans Converse sejak lama, berbagi tentang mengapa ia terus mencintai dan tetap setia pada merek Converse meskipun merek sepatu lain ada yang sedang populer-populernya sekarang ini.

Selain perbincangan keren ini, ajang Sneaker Talk menampilkan gelaran musik yang spesial banget, menampilkan kombinasi artis rap old-school/legacy tahun 90-an; Sweet Martabak, dan future rapper yang diwakili oleh Basboi. Keduanya selain punya sejumlah hit singles, juga punya massa fans yang fanatik.

Koleksi Converse Weapon, pertama kali diluncurkan pada tahun 1986, merupakan sneaker pilihan utama para pemain NBA di tahun 80-an. 35 tahun kemudian, Converse Weapon didesain ulang oleh Rick Owens dan Converse CX. Pada tahun 2023, OG Weapon hadir kembali dalam bentuk paling murni melalui serangkaian kolaborasi dengan katalis dan autentikator global. Inspirasi kreasinya tidak lain adalah budaya sneaker, fesyen dan musik. (*)

Berita dan foto: Converse Indonesia

Komentar