IBL

Mono Vampire Basketball Club akhirnya memasukkan nama Michael Singletary menggantikan posisi yang ditinggalkan Patrick Sanders. Ini akan membuat Mono semakin kuat, mengingat Singletary sebelumnya sudah membela Mono di berbagai kejuaraan sepanjang tahun 2017.

Seperti dilansir tiebreakertimes.com Jumat (12/1/2018) pagi, Singletary sudah mulai berlatih bersama Mono. Tapi masih belum diketahui, apakah dia akan turun hari ini (melawan Westports Malaysia Dragons) atau belum. Tapi soal chemistry dengan pemain tidak ada masalah, sebab ia sudah pernah bermain bersama Mono sebelumnya.

Singletary adalah forward asing yang dimiliki Mono Vampire sepanjang tahun 2017, baik di Liga Thailand maupun saat bermain di ajang FIBA Asia Champions Cup. Dia juga yang membuat Mono bisa bersaing di FIBA Asia CC dengan torehan rata-rata 24,6 poin dan 9,7 rebound per pertandingan. Postur tubuh dan kelincahannya membuat pemain ini bisa menyerang dan bertahan sama baiknya.

Alumni Texas Tech ini sebelumnya bermain di negara Belgia, Montenegro dan Filipina. Dua kali ia bergabung dengan tim Filipina yaitu Barako Bull Energy (2013) dan San Miguel Beermen (2016). Ia juga pernah tampil di William Jones Cup tahun 2016 bersama tim Mighty Sports, Filipina. Bersama Jason Brickman, Singletary berhasil membawa tim tersebut juara.

Sebelum memasukkan nama Singletary, Mono Vampire punya Patrick Sanders. Ia rata-rata mencetak 17,6 poin, 9,4 rebound dan 3,5 asis per laga. Bersama Sanders, Mono memenangkan lima dari delapan pertandingan. Tapi mereka tampaknya menginginkan kemenangan lebih banyak lagi. Menambahkan Singletary bisa membuat Mono lebih baik dalam segala sisi. (*)

Foto: fiba.com

Komentar