IBL

Jordan Brand tampaknya tidak ingin membuang peluang bisnis sedikit pun. Setiap celah yang bisa mereka masuki, selalu berakhir dengan ladang bisnis. Kali ini, Jordan Brand merambah ke ring tinju. Di mana untuk pertama kalinya, ada atlet tinju yang memakai sepatu Jordan Brand, dan produk ini siap diluncurkan ke pasaran. 

Jordan Brand bertujuan untuk mencapai tingkatan baru. Apa yang lebih menrik untuk merek ini selain berkolaborasi dengan atlet-atlet terbaik yang sedang naik daun dan menjanjikan? Setelah Jake Paul, merek ini menciptakan sepasang sepatu tinju untuk petinju sekaligus aktor Javon "Wanna" Walton, dalam debut tinju profesionalnya.

Remaja berusia 17 tahun ini juga tampil dalam serial TV populer Amerika, 'Euphoria' di mana ia berperan sebagai pengedar narkoba. Aktor tersebut baru-baru ini berbagi panggung dengan petinju populer seperti Amanda Serrano dan Jake Paul. Yang menarik perhatian orang-orang adalah sepatu tinju super keren dan unik yang dikenakan sang atlet selama pertarungannya. 

Usut punya usut, ternyata Walton sudah mendapatkan kontrak pertamanya dengan merek Jordan senilai 5 miliar dolar Amerika saat usianya 16 tahun. Jadi permainan tinju tersebut juga termasuk bagian dari kreatifitasnya dalam desain sepatu, yang didukung Jordan sebagai produk kolaborasi. 

Javon Walton menjelaskan pengaruh kreatif di balik sepatu merek Jordan. Logo khas Walton berbentuk huruf 'W' besar dengan sayap melebar seperti burung terlihat menghiasi sepatu bot tersebut. Klip dari brand yang menampilkan Walton dapat dilihat di halaman Instagram aktor yang memiliki 5,4 juta pengikut. Setelah mengamati sepatu tersebut lebih dekat, tidak mengherankan melihat bagaimana sepatu Walton menjadi salah satu sorotan terbesar di pertandingan.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Walton juga berbagi beberapa wawasan tentang inspirasi kreatif sepatu tersebut. Berbicara mengenai hal ini, Walton berbagi bagaimana dia ingin memasukkan fashion dan gaya ke dalam tinju, dan orang pertama yang menjadi inspirasinya adalah Roy Jones Jr..

"Jadi, proses kreatif di balik sepatu saya adalah saya mengambil banyak hal, Roy Jones Jr. sudah lama memakai sepatu tinju. Dan, saya berhasil masuk ke Jordan 11. Saya mencoba membawa fashion ke dalam tinju," kata Walton. (*)

Foto: Instagram Jovan Walton

Komentar