IBL

Bekerja sama dengan properti miliknya, adidas memberikan penghormatan kepada warisan abadi Marley dengan edisi khusus pelari SL 72 , yang mencerminkan gaya dan pesan ikoniknya. Rilisan koleksi ini berfungsi sebagai pengingat akan pengaruh abadi Marley terhadap budaya, menjembatani generasi dengan musik dan filosofinya.

Bob Marley, legenda reggae yang ikonik, masih menginspirasi penggemarnya di seluruh dunia, bahkan bertahun-tahun setelah ia meninggal dunia. Pengaruhnya melampaui musik, fokus pada persatuan, cinta, dan keadilan sosial.

Foto: Sneaker Bar Detroit

Menurut Complex, Bob Marley x Adidas SL 72 yang unik akan ditampilkan dalam jajaran adidas Musim Panas 2024. Sepatu tersebut menampilkan gambar dan nama Bob Marley di bagian lidah dan lapisan kaus kaki, sementara tanda tangannya diberi emboss emas yang elegan di bagian tumit. Desainnya menggabungkan atasan hitam dengan semburat warna hijau dan anggur di sepanjang sol karet.

Kolaborasi Adidas dengan properti Bob Marley mencerminkan esensi dampak abadi Marley terhadap musik dan budaya. Pelari SL 72 edisi khusus ini tidak hanya menampilkan gaya ikonik Marley tetapi juga melanggengkan filosofi persatuan dan cintanya. 

Peluncuran sepatu kolaborasi tersebut bersamaan dengan rilis film berjudul "Bob Marley: One Love" Sebuah film drama biografi Amerika yang berdasarkan pada kehidupan penyanyi dan penulis lagu reggae Bob Marley, diperankan oleh Kingsley Ben-Adir, dari ketenarannya pada pertengahan tahun 1970-an hingga kematiannya pada tahun 1981.

Film ini disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green, yang ikut menulis skenario bersama Terence Winter, Frank E. Flowers, dan Zach Baylin. Film ini juga dibintangi Lashana Lynch sebagai Rita Marley, dan James Norton sebagai Chris Blackwell.

Bob Marley: One Love ditayangkan perdana di Carib 5 di Kingston, Jamaika pada tanggal 23 Januari 2024, dan dirilis di Amerika Serikat oleh Paramount Pictures pada tanggal 14 Februari 2024. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan telah meraup 120 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Montase pra-kredit menunjukkan klip Marley yang asli dan bandnya selama Konser One Love Peace , yang menampilkan mereka bergabung di atas panggung oleh ketua kedua partai politik Jamaika, juga mengungkapkan bahwa Marley dan bandnya dapat tampil di Zimbabwe merayakan kemerdekaan bangsanya sebelum ia meninggal karena kanker pada tahun 1981. (*)

Foto: Sole Retriever

Komentar