IBL

Los Angeles Lakers membuat laga kandang Utah Jazz suram. Tuan rumah menelan kekalahan kedua beruntun di Delta Center, Salt Lake City, Utah. Dalam pertandingan tersebut, Lakers menghantam Jazz 138-122.

LeBron James absen dalam gim ini. Tetapi Anthony Davis dan Rui Hachimura unjuk gigi. Kedua pemain itu mencetak masing-masing +36 poin. Mereka membawa Lakers lepas dari tekanan Jazz di paruh kedua.

Anthony Davis menjadi top skor gim dengan dobel-dobel 37 poin dan 15 rebound plus 2 blok. Davis melantai selama 38 menit. Ia membukukan 13 tembakan (25 percobaan). Ia hanya melewatkan tiga tembakan gratis dari 13 kesempatan.

Rui Hachimura meraih poin tertinggi kariernya. Ia mengumpulkan 36 poin dari 13 tembakan (19 percobaan). Dari 13 tembakan yang tepat sasaran itu, Hachimura melesakkan 6 tripoin. Hanya gagal dua percobaan tripoin yang gagal.

Austin Reaves menjadi yang tertinggi ketiga. Reaves menyumbang 22 poin, 4 rebound, 7 asis, dan 3 steal. Reaves memiliki akurasi tertinggi di Lakers dengan 9 tembakan (13 percobaan).

Kemudian Taurean Prince dan D’Angelo Russell masing-masing membukukan 11 poin. Russell malah nyaris tripel-dobel dengan 17 asis dan 9 rebound. Dari bangku cadangan, Spencer Dinwiddie mencetak 10 poin, 4 asis, dan 2 steal.

Lakers lebih efektif dengan 52 tembakan dari 91 percobaan. Berbanding dengan Jazz yang membuat 101 percobaan tapi hanya 49 tembakan yang menjadi poin. Kedua tim sama-sama mencatat 14 tripoin tepat sasaran.

Jazz tampak lebih lesu. Collins Sexton menjadi pengumpul angka terbanyak Jazz dengan 18 poin. Jordan Clarkson menyusul dengan 17 poin dan 5 asis. Berikutnya ada Lauri Markkanen yang membuat 16 poin dan 8 rebound. (rag)

Foto: Alex Goodlett/Getty Images

Komentar