IBL

Los Angeles Lakers sedang tersenyum. Mereka mengalahkan Chicago Bulls 134-110 di Crypto.com Arena. Raihan tersebut menjadi poin tertinggi Lakers musim ini. Lakers mengamankan kemenangan ketiga dalam lima gim terakhir.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari tembakan mereka yang sedang wangi. Lakers mencetak 20 tripoin dari 31 percobaan dengan akurasi 64,5 persen. Secara keseluruhan, Lakers memasukkan 53 tembakan tepat sasaran (87 percobaan).

“Kami hanya bermain dengan sangat baik. Para pemain merasa sangat nyaman. Kami bisa mencetak banyak tembakan yang tepat sasaran. Tidak peduli siapa yang melakukannya,” ungkap LeBron James usai pertandingan.

D’Angelo Russell memimpin Lakers dengan 29 poin dan 4 asis. Ia tidak mencetak rebound sama sekali. Russell meraih 10 tembakan tepat sasaran dengan 8 tripoin. Terbanyak dari seluruh pemain Lakers.

“Kepercayaan diri saya sangat tinggi dan saya akan mempertahankannya. Saya hanya mencoba melengkapi Bron dan AD. Saya tahu mereka bisa melakukan permainan ini sendiri. Jadi, saya coba melengkapi mereka. Entah itu menembak atau memfasilitasi mereka,” kata Russell.

Ada tiga pemain Lakers lain yang meraih +20 poin. LeBron James dengan dobel-dobel 25 poin dan 12 rebound. LeBron juga mengemas 4 rebound dan 2 steal. Ia, Russell, dan Austin Reaves membukukan 10 tembakan tepat sasaran.

Anthony Davis juga meraih dobel-dobel dengan 26 poin dan 11 rebound plus 6 asis. Austin Reaves menambah dengan 20 poin, 8 asis, dan 3 rebound. Taurean Prince dengan 14 poin dan 4 rebound. Dari bangku cadangan ada Jarred Vanderbilt dengan 17 poin dan 5 rebound. Lalu Rui Hachimura 10 poin.

Bulls memiliki DeMar DeRozan dengan raihan 32 poin dan 10 asis. Nikola Vucevic mencetak 20 poin dan 8 rebound. Coby White menambah dengan 25 poin dan 7 rebound. Lalu Alex Caruso 17 poin, Ayo Dosunmu 18 poin, dan Andre Drummond 11 poin plus 9 rebound. (rag)

Foto: Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images

Komentar