IBL

Los Angeles Lakers kalah tiga kali beruntun. Kali ini mereka kandas di tangan Chicago Bulls 108-124. Ini merupakan kekalahan keempat Lakers dari 5 gim usai menjuarai In-Season Tournament.

Disisi lain Bulls terus memanas. Mereka meraih kemenangan ketiga dalam empat gim terakhir. Sebelumnya Bulls telah menumbangkan Philadelphia 76ers dan Miami Heat.

Dalam pertandingan melawan Lakers di United Center itu, Bulls mendominasi sejak tepis mula. Lakers hanya sempat memberi tekanan di awal kuarter ketiga. Tetapi upaya Lakers itu tidak sampai mengusik keunggulan Bulls.

Performa Bulls juga sangat solid. Delapan dari 11 pemain yang aktif meraih dobel digit poin.  Bulls mencatat 48 tembakan (88 percobaan) dengan akurasi 54,5 persen. Bulls melesakkan 18 tripoin dalam 34 percobaan.

DeMar DeRozan memimpin dengan 27 poin, 9 asis, dan 7 rebound. DeRozan mencatat 12 tembakan (16 percobaan) dalam 36 menit. Coby White meraih 17 poin, 7 rebound, dan 5 asis.

Nikola Vicevic dobel-dobel 13 poin dan 10 rebound. Patrick Williams menyusul dengan 15 poin. Termasuk Alex Caruso yang juga mencetak 15 poin dan 6 rebound. Dari bangku cadangan, Ayo Dosunmu memberi bantuan 14 poin, Andre Drummond 11 poin dan 7 rebound, serta Jevon Carter 10 poin.

“Kali telah melewatinya (awal musim dengan laju 5-14). Terkadang Anda harus melaluinya sehingga bisa menemukan jenis motivasi yang berbeda. Hubungan terbaik akan muncul dari hal itu,” kata DeRozan.

Sementara itu Lakers tetap bergantung pada LeBron James yang nyaris meraih tripel dobel. LeBron mencetak 25 poin, 10 rebound, dan 9 asis. Anthony Davis dobel-dobel dengan 19 poin dan 14 rebound. Austin Reaves menyusul dengan 21 poin. Lalu Taurean Prince 16 poin dan Cam Reddish 13 poin. (rag)

Foto: Micahel Reaves/Getty Images

Komentar