IBL

Minnesota Timberwolves (36-16) kembali lagi ke puncak klasemen Wilayah Barat. Timberwolves bangkit dan menghajar Milwaukee Bucks 129-105 di Fiserv Forum. Hasil tersebut juga memberi pelatih baru Bucks Doc Rivers rekor 1-6.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter pertama. Timberwolves mengambil alih selepas 15 menit. Anthony Edwards dkk memimpin dengan nyaman. Bahkan keunggulan Timberwolves berlipat ganda tiap kuarter. Puncaknya hingga memimpin 28 poin.

Timberwolves berpesta melesakkan dengan 21 tripoin. Mereka mencatat akurasi jarak jauh 51,2 persen dari 41 percobaan. Timberwolves menggempur Bucks dengan 48 tembakan (87 percobaan).

“Rasanya luar biasa bisa memasukkan begitu banyak tembakan. Rasanya lebih baik melihat rekan setim saya membuatnya dengan penuh percaya diri, mempertahankannya, dan tetap melakukannya saat posisi terbuka,” kata Edwards.

Mike Conley menjadi penembak paling jitu. Conley hanya meleset satu dari 7 tripoin. Ia mengumpulkan 18 poin. Tanpa tembakan gratis. Serta 5 rebound dan 9 asis selama 30 menit.

Anthony Edwards tetap menjadi pengumpul poin tertinggi. Pemain berjuluk Ant-Man itu mencetak 26 poin dan 9 asis. Tetapi Edwards agak kurang wangi. Hanya 9 tembakan (20 percobaan) yang menghasilkan poin.

Karl-Anthony Towns menyusul dengan 19 poin dan 5 rebound. Naz Reid berkontribusi dengan 17 poin dan 4 rebound. Rudy Gobert melakukan dobel-dobel 16 poin dan 11 rebound plus 4 asis.

Sementara Bucks masih terpental di posisi ketiga Wilayah Timur dengan 33-19. Pada gim ini, AJ Green tampil dengan 27 poin dari bangku cadangan. Jae Crowder memberikan 21 poin, 8 rebound, dan 5 asis. Giannis Antetokounmpo 17 poin dan 7 asis. Brook Lopez dan Bobby Portis masing-masing 12 poin. (rag)

Foto: Stacy Revere/Getty Images

Komentar