IBL

Presiden Tim Philadelphia 76ers Daryl Morey membongkar roster mereka dengan membuat beberapa kesepakatan pada batas akhir pertukaran pemain. Dia berusaha untuk menciptakan ruang untuk daftar pemain dan batas gaji yang diperlukan untuk bursa transfer akhir musim. 

Sixers yang sedang terpuruk karena absennya Joel Embiid mendapatkan Buddy Hield dari Indiana Pacers. Sebagai gantinya, mereka merelakan Marcus Morris Jr., Furkan Korkmaz, dan tiga draft pick putaran kedua. Buddy Hield yang berusia 31 tahun dan telah bermain dalam 52 pertandingan sejauh musim ini bersama Pacers. Dia rata-rata mencetak 12,0 poin, 3,2 rebound, dan 2,7 asis per gim.

Hield adalah bagian besar dari serangan Pacers musim ini. Pacers saat ini berada di urutan keenam Wilayah Timur dengan rekor 29-23 dan Sixers saat ini berada di urutan kelima Wilayah Timur dengan rekor 30-20. 

Foto: Indy Star

Sixers juga mengirimkan Daniel House dan pick putaran kedua tahun 2024 ke Detroit Pistons. Kemudian menukar garda Patrick Beverley ke Milwaukee Bucks dengan Cameron Payne dan draft pick putaran kedua di masa depan. Beverley, yang dua kali terpilih sebagai Tim Kedua All-Defensive NBA, menandatangani kesepakatan "free agent" senilai 3,2 juta dolar Amerika dengan Bucks, dan 1 juta dolar Amerika dengan Sixers. Beverley yang berusia 35 tahun mencetak rata-rata 6,3 poin, 3,1 rebound, 3,1 asis dalam 47 pertandingan.

Sementara untuk menutup kesepakatan ini, Sixers mengirimkan pick putaran pertama tahun 2021 Jaden Springer ke Boston Celtics untuk pick putaran kedua tahun 2024. Skema transaksi ini lebih tentang membuat roster Philadelphia 76ers lebih longgar. Karena sangat sulit bagi Sixers untuk menang, di Wilayah Timur sekarang. Sixers memiliki rekor 4-12 tanpa Embiid dan akan tanpa MVP bertahan setidaknya selama sebulan, mungkin bisa lebih lama, karena pemulihan cedera setelah operasi lutut minggu ini. 

Sixers sekarang memiliki tiga slot kosong dalam roster mereka. Tim ini juga berada di bawah pajak barang mewah sebesar 4,9 juta dolar Amerika dan memiliki pengecualian perdagangan sebesar 2,2 juta dolar Amerika, menurut Capsheets.com. Sehingga mereka lebih leluasa di bursa transfer akhir musim. (*)

Foto: Section 215

Komentar