IBL

Hari ini Jalen Brunson tersenyum bahagia. Tidak hanya membawa kemenangan New York Knicks 109-105 atas Indiana Pacers. Akhirnya Brunson mendapatkan All-Star pertama. Brunson terpilih dalam All-Star 2024 pada tahun keenamnya di liga.

Baca juga: Pemain Cadangan Diumumkan, Roster NBA All-Star 2024 Lengkap

“Itu sangat keren. Seluruh pengalaman dalam malam ini. Tentang bagaimana kami menang dan tentu saja apa yang terjadi sebelum pertandingan. Anda selalu bekerja untuk momen-momen tertentu. Namun, Anda tidak pernah tahu bagaimana harus bereaksi saat itu terjadi. Jadi, itu sangat spesial,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Knicks mengamankan kemenangan kesembilan beruntun. Brunson menjadi tulang punggung tim. Sebab, Knicks masih kehilangan pemain karena cedera seperti Julius Randle, OG Anunoby, Mitchell Robinson, dan Quentin Grimes.

Baca juga: Pemain-pemain yang Mengincar All-Star Pertama di Musim Ini

Kemenangan Knicks juga dramatis. Mereka bermain di bawah tekanan Pacers hampir sepanjang pertandingan. Knicks baru bisa bangkit di kuarter keempat. Lebih tepatnya dalam empat menit terakhir dan mencuri keunggulan Pacers.

Brunson menyumbang 40 poin untuk Knicks, termasuk 11 poin di kuarter keempat. Setengah dari 30 upayanya tepat sasaran. Selain itu, pemain dari Villanova itu hanya meleset dua dari 11 tembakan gratis dan ditambah 5 rebound selama 37 menit. Tak pelak, para pendukung Knicks bersorak “MVP! MVP!” untuk Brunson di Madison Square Garden, New York itu.

Baca juga: Impian Jalen Brunson Sebelum Pensiun

Selain Brunson, Knicks mengirimkan Randle dalam All-Star 2024. Musim lalu, Brunson menjadi salah satu pemain yang diprediksi masuk All-Star. Sayangnya, Brunson tidak terpilih terlepas dari penampilan cemerlangnya dengan Knicks pada musim 2022-2023.

“Ini sungguh luar biasa,” kata pelatih Knicks Tom Thibodeau mengomentari capaian Brunson dari waktu ke waktu. “Dalam setiap langkah, selalu ada penentang. Dan dia (Brunson) selalu membuktikan bahwa mereka salah.”

Foto: Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images 

Komentar