IBL

Paolo Banchero mencetak 26 poin dan Orlando Magic mengalahkan Phoenix Suns 113-98 pada Minggu malam, mengatasi upaya 44 poin Devin Booker dua hari setelah ia mencetak  62 poin di Indiana. Suns menjalani lebih dari delapan menit tanpa mencetak poin di kuarter keempat, kalah untuk kedua kalinya berturut-turut setelah tujuh kemenangan beruntun.

Suns tidak perlu melihat terlalu jauh untuk mengetahui bagaimana mereka kalah, 113-98, hari Minggu dari Orlando Magic di hadapan 18.823 penonton di Kia Center. Mereka melakukan 23 turnover yang menghasilkan 21 poin untuk Magic dan gagal mengimbangi permainan lawan di kuarter keempat. Magic melanjutkan laju 21-2 pada kuarter keempat untuk menutup kemenangan dan melakukan 11 ofensif rebound yang menghasilkan 22 poin peluang kedua untuk permainan tersebut.

Setelah mencetak 62 poin tertinggi musim ini pada hari Jumat, Devin Booker mencetak 44 dari 17 dari 26 tembakannya dan hampir mencetak separuh poin Phoenix pada pertandingan tersebut, namun hanya mencetak dua poin pada kuarter keempat setelah menghasilkan 20 poin lainnya di kuarter ketiga.

Booker tampil panas dengan mencetak 152 poin melalui tiga laga dari tujuh pertandingan tandang ini dengan 65,1 persen tembakan (56 dari 86 percobaan). Dia memasukkan 13 dari 24 dari 3 tembakannya, tetapi Suns telah kehilangan dua pertandingan terakhir setelah memulai perjalanan tandang dengan kemenangan di Dallas.

Banchero memimpin serangan Orlando yang lebih seimbang (24-22) dengan 26 poin saat lima pemain mencapai dua digit. Mo Wagner menambahkan 16 gol dari bangku cadangan dan sembilan gol terjadi pada kuarter keempat. Wagner adalah bagian dari barisan besar Magic di kuarter keempat yang memiliki empat pemain dengan tinggi badan setara yaitu saudaranya, Franz Wagner, Jonathan Isaac, Banchero, dan dirinya sendiri. (*)

Foto: NBA.com

Komentar