IBL

Phoenix Suns sedikit tersenyum. Mereka menunjukkan potensi dari skema big three-nya. Kombinasi Kevin Durant, Bradley Beal, dan Devin Booker membawa Suns mengamankan kemenangan 112-107 dari Orlando Magic di Footprint Center, Arizona.

Suns menutup Desember 2023 dengan tiga kemenangan beruntun. Pertandingan tersebut menjadi gim kedua beruntun Suns memainkan trio andalannya secara penuh. Trip All-Star itu mengombinasikan 22 poin di kuarter pertama.

KD, Beal, dan Booker mengumpulkan total 77 poin. Suns mendominasi Magic dengan mencatat 58 poin dari paint area. Ditambah 15 poin dari skema serangan balik cepat. Suns efektif dengan 44 tembakan yang berasal dari setengah kali upaya percobaan.

Magic baru memberi Suns serangan di kuarter keempat. Setelah bergelut keras di lima menit awal kuarter keempat, Suns kembali membuka jarak dari dengan momentum tripoin dari KD. Suns melaju 9-5 di sisa waktu tersebut.

KD menjadi top skor gim ini. Mantan pemain Warriors dan Nets itu membukukan 31 poin. KD bermain selama 38 menit dan mencetak 12 tembakan (21 percobaan). Ditambah dengan 5 rebound, 5 asis, dan 3 steal.

Bradley Beal kembali. Setelah terbatas karena cedera punggung dan pergelangan kaki, Beal meraih 25 poin dan menjadi raihan tertingginya dalam musim ini. Devin Booker menambah dengan 21 poin, 5 asis, 4 rebound, dan 3 steal.

Disusul Grayson Allen dengan 10 poin dan 4 asis. Jusuf Nurkic meraih dobel-dobel dengan 19 poin dan 13 rebound. Nurkic bermain selama 33 menit dan mencatat 8 tembakan tepat sasaran dan gagal dalam 3 tripoin.

Paolo Banchero mencetak 28 poin, 9 rebound, dan 7 asis untuk Magic. Dibantu oleh Franz Wagner yang mencatat 27 poin melalui 11 tembakan tepat sasaran serta 7 rebound dan 6 asis. Cole Anthony memberikan 13 poin dan Wendell Carter Jr. 17 poin. (rag)

Foto: Chris Coduto/Getty Images

Komentar