IBL

Segalanya bisa mungkin untuk seorang LeBron James. Mencetak poin terbanyak? Bisa. Menjadi permain tertua? Bisa. Selanjutnya mungkin bermain dengan anaknya sendiri. LeBron mengirim sinyal agar putra sulungnya, Bronny, bisa berseragam Los Angeles Lakers.

Dilansir melalui laman Bleacher Report, kontributor The Guardian Claire de Lune menyebutkan LeBron menilai Bronny dapat bergabung dengan Lakers. Saat ini Bronny baru saja menjalani musim pertamanya dengan USC Trojans di NCAA.

“Selama sesi iklan, Austin (Reaves) bertanya kepada LeBron tentang pertandingan Bronny besok dan apakah dia akan bermain. LeBron berkata menurutnya sudah waktunya, dan dengan lantang berkata Bronny bisa bermain untuk kita sekarang. Mudah,” tulis de Lune.

Sesaat sebelumnya, LeBron mengungkapkan rasa frustasi terhadap Lakers setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Dalam jumpa pers usai kekalahan dari Memphis Grizzlies pada Jumat itu, LeBron menyebut timnya memang sedang payah.

Baca juga: LeBron James Setelah Kalah dari Grizzlies "Kami Payah Saat Ini"

Tapi kekusutan LeBron sedikit terurai saat Reaves membahas soal Bronny. Sehari setelah gim Lakers vs Grizzlies, Bronny memang menjalani pertandingan antara Trojans vs Stanford Cardinal.

Melihat keadaan Lakers saat ini, komentar LeBron soal Bronny bisa bermain di Lakers itu bisa diartikan dua hal. Pertama Bronny bisa menjadi starter di Lakers yang berarti pujian untuk putranya. Kedua malah bisa menjadi sindiran untuk rekan-rekannya di Lakers yang bermain tidak sesuai harapan.

Baca juga: Miami Heat Sedang Memantau Bronny James

Terlepas dari kemampuan dan hak istimewa Bronny, ia masih memiliki isu kesehatan. Pada Juli lalu, Bronny mengalami henti jantung dan didiagnosa mengalami kelainan jantung bawaan.

Setelah melalui serangkaian prosedur, Bronny bisa bermain lagi. Debutnya di NCAA pada Desember lalu. Tetapi Trojans masih membatasi menit bermainnya. Bronny memiliki rataan 7,5 poin, 2,3 rebound dan 1,7 asis per gim. (rag)

Foto: Meg Oliphant/Getty Images

Komentar