IBL

Sutradara Zack Snyder sedang mengembangkan proyek film Rebel Moon. Snyder berencana mengajak LeBron James untuk bergabung dalam semesta film tersebut. Film pertama berjudul Rebel Moon – Part One: A Child of Fire akan dirilis secara global pada 21 Desember mendatang. Rencana film kedua akan rilis tahun depan.

Dilansir melalui laman Variety, Snyder memiliki banyak ide untuk menggarap Rebel Moon. Salah satunya dengan merekrut nama-nama besar dalam jajaran aktor dan aktrisnya. LeBron termasuk dalam daftar bidikan Snyder.

“Saya malu dengan kekayaan. Bermimpi lebih lebih itu rasanya seperti tidak sopan. Saya rasa jika bisa menampilkan LeBron James di film tersebut, saya tahu itu kedengarannya gila. Saya hanya mengatakan, ya kita akan lihat seiring berkembangnya cerita,” kata sutradara film Justice League dan 300 itu.

Film Rebel Moon – Part One: A Child of Fire sendiri dibintangi oleh Sofia Boutella, Djimon Hounsou, Charlie Hunnam, hingga Michiel Huisman. Rebel Moon merupakan film fiksi ilmiah yang menceritakan sebuah koloni di pinggir galaksi yang terusik karena ancaman pasukan pemimpin yang bertekad mengendalikan galaksi.

LeBron sendiri sudah tidak asing dengan proyek film. Ia tercatat sudah membintangi tujuh judul film dan berbagai serial televisi. LeBron menjadi bintang utama Space Jam: A New Legacy yang tayang pada 2021. Film pertama dibintangi oleh Michael Jordan pada 1996.

Dalam film Space Jam: A New Legacy, LeBron juga bertindak sebagai produser. LeBron juga memproduseri film dokumenter Black Ice (2022) tentang liga hoki kulit hitam di Kanada. Kemudian film Hustle yang menceritakan kisah Juancho Hernangomez. Proyek film terbaru LeBron yaitu House Party yang rilis pada 13 Januari lalu.

LeBron masuk dalam jajaran casting di film Smallfoot (2018) sebagai pengisi suara Gwangi. Selain itu, LeBron hadir di film More than a Game (2008), Square Roots: The Story of SpongeBob SquarePants (2009), dan Trainwreck (2015). (rag)

Foto: Empire

Komentar