IBL

New York Knicks membalas kekalahan dari Phoenix Suns. Dalam pertemuan kedua musim ini, Knicks menekuk Suns 139-122 di Footprint Center, Arizona. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Suns.

Pertandingan berjalan sengit. Knicks mengambil momentum di awal kuarter keempat. Tembakan RJ Barrett dan tripoin Quentin Grimes menjadi titik balik Knicks. Setelah itu Knicks tak terkejar dan mencapai keunggulan hingga 20 poin.

Knicks tampil efektif dengan melesakkan 49 tembakan (82 percobaan) dengan akurasi 59,8 persen. Mereka mencetak 17 tripoin (29 percobaan) dan memanfaatkan 24 tembakan gratis (28 kesempatan).

Jalen Brunson tampil panas. Ia membakar Suns dengan 50 poin dari 17 tembakan (23 percobaan). Brunson sempurna dalam 9 tripoin dan hanya meleset dua dari 9 tembakan gratis. Selama 35 menit, Brunson juga mencetak 9 asis, 5 steal, dan 6 rebound.

“Kami ingin bermain selama 48 menit penuh dengan memainkan gaya kami dan cara kami sendiri. Kami tidak boleh melakukan kesalahan seperti itu dan kalah dalam satu pertandingan,” ujar Brunson.

Julius Randle membantu dengan 23 poin, 8 rebound, dan 6 asis. RJ Barrett memberikan 21 poin. Ia memasukkan 8 tembakan gratis tepat sasaran. Dari bangku cadangan Immanuel Quickley memberikan 10 poin dan 5 rebound.

“Itulah gambaran singkat pertandingan ini. Anda akan mengalami malam seperti itu. Kehilangan banyak kesempatan tripoin. Saat melakukan laga tandang, tentu saja kami harus dalam kondisi terbaik,” kata Tom Thibodeau, pelatih Knicks.

Suns kembali dengan Big Three. Tapi kombinasi itu belum membuahkan hasil. Kevin Durant menorehkan 29 poin dan 6 asis. Devin Booker mencetak 28 poin dan 9 asis. Bradley Beal hanya 6 poin. DIbantu Jusuf Nurkic dengan 21 poin dan 12 rebound. Serta Grayson Allen 13 poin. (rag)

Foto: Chris Coduto/Getty Images

Komentar